Brooklyn memang terkenal sebagai salah satu kawasan elit di New York, namun bagi yang tidak terlalu suka dengan hiruk – pikuk dan kemewahan kota ini, Anda dapat menyeberang ke daerah sub-urban Williamsburg. Di sini cenderung lebih tenang dan suasana vintage sangat terasa.

bedford-avenue-0609Hal tersebut disebabkan karena terdapat banyak sekali toko – toko yang menjual barang – barang klasik, dari pakaian hingga aksesorisnya. Beberapa toko yang dapat dijumpai antara lain Vice Versa, Monk, Stella Dallas, Malin’s, Fille de Joie, About Glamour, Rabbits dan masih banyak lagi.

Salah satu toko yang paling tersohor adalah Amarcord. Vintage shop yang juga dapat Anda temukan di SoHo ini menyediakan pakaian dan aksesoris bergaya Eropa tahun 1940 – 1980-an. Semua barang yang dijual di sini sangat eksklusif, hanya diproduksi 1 – 2 buah. Stok pakaian langsung didatangkan dari Italia, seperti produk – produk dari Patti Bordoni dan Marco Liotta.

Williamsburg BridgeAmarcord Vintage Fashion resmi dibuka pada bulan Desember tahun 2000 dan langsung diganjar penghargaan “best vintage store” dari New York Magazine dan The Village Voice. Sejak saat itu, brand – brand ternama dunia dapat Anda temukan di sini. Beberapa diantaranya adalah Gucci, Roberta di Camerino, Fendi, Pucci, Versace, Missoni, Valentino, Ferré, Krizia, MaxMara, Trussardi, Basile, Complice, Fiorucci, Pooh, Touche dan masih banyak lagi.

Williamsburg juga dikenal menjadi scene indie rock New York, hipster culture dan komunitas seniman. Daerah ini juga dihuni beragam etnis dari berbagai suku bangsa, seperti Italia, Israel, Puerto Rico dan Dominika.

Orang – orang Puerto Rico dan Israel tinggal di Williamsburg bagian selatan. Di utara terdapat banyak sekali warga keturunan Italia dan Polandia. Sedangkan di sisi barat dan timur merupakan kawasan industri.

Objek – objek menarik di Williamsburg antara lain The King County Savings Institution, Williamsburg Bridge dan McCarrren Park, taman yang kerap dikunjungi wisatawan.

bedfordwallMcCaren Park juga kerap disebut “hipster beach” oleh warga setempat, hal ini disebabkan karena lokasinya berada di tepi East River, sungai yang membelah kota Manhattan dengan Brooklyn. Taman bermain kebanggaan warga Williamsburg tersebut menyediakan lapangan sepakbola, bisbol, basket, tenis dan masih banyak lagi. Hal baru yang dapat Anda temui di sini adalah McCaren Park Pool and Play Center, sebuah kolam renang yang sangat pas dikunjungi saat liburan musim panas.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di Williamsburg, baik itu belanja maupun liburan keluarga, transportasi publik yang dapat digunakan adalah subway G turun di Nassau atau subway L berhenti di Bedford.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Adirondack Park, High Falls Gorge dan Whiteface Mountain. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya Apartments 77, Stay Smart NYC 1071 1St Avenue Hotel atau The Franklin Hotel.

Lokasi Williamsburg
Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat hiburan brooklyn bandung
  • tempat indah yang terkenal di brooklyn
  • tempat wisata di brooklyn

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,