allegany state park ny

Photo from www.wnytrails.com

Allegany State Park berada di kawasan Red House Area New York. Taman ini dikenal memiliki bangunan – bangunan bersejarah yang terletak di sekeliling danau Red House. Di sini terdapat banyak sekali fasilitas rekreasi yang menarik, seperti jalur sepeda, tempat sewa perahu, pantai untuk berenang, memancing dan juga snowmobiling (saat musim dingin).

Selain itu Anda juga bisa mengajak keluarga tercinta untuk bermain tenis, voli, jalan – jalan, ski, dan masih banyak lagi.

Adapun gedung administrasi yang sangat historical bagi warga setempat menyimpan banyak sekali pesona. Anda dapat mengunjungi ruangan museumnya, kantor walikota dan jangan lupa untuk membeli oleh – oleh di toko souvenir area Administration Building ini.

allegany state park ny Photo from enchantedmountainsSatu lagi yang tidak boleh dilewatkan di Allegany State Park adalah Thunder Rocks. Thunder Rocks adalah batu – batuan berukuran besar yang terjadi karena proses alami di dalam hutan, seperti karena runtuhan tebing di masa lampau. Di sekitar bebatuan raksasa tersebut juga dapat Anda temui banyak sekali kolam kecil yang masih alami. Hal ini juga membuat kawasan Red House kerap dikunjungi guru dan pelajar sekolah sebagai bahan pembelajaran ilmu pengetahuan alam. Jadi selain dapat dijadikan wisata keluarga, taman ini juga bisa dijadikan wisata edukasi.

Area wisata ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin kemah. Terdapat lebih dari 100 lokasi camping, 144 kabin dan beberapa cottage untuk disewakan.

Perlu Anda ketahui, bahwasannya Allegany State Park New York merupakan alam liar. Beberapa binatang seperti beruang mungkin saja melintas di area piknik, kabin, tenda dan trailer sites. Sebaiknya bila melihat hewan jangan sekali – kali memberi makan, laporkan saja segera pada petugas taman.

New York State Department of Conservation (DEC) telah menemukan spesies serangga Emerald Ash Borer di sini. Binatang tersebut tergolong hama perusak tanaman. Biasanya memakan kayu dan melubangi pepohonan.

Menindaklanjuti hal itu, DEC dan pengelola Red House melarang setiap pengunjung untuk membawa kayu yang rusak dimakan Emerald Ash Borer ke dalam taman.

Allegany State Park yang masih satu kawasan dengan Red House Area ini buka sepanjang tahun, namun karena merupakan ruang terbuka jadi sangat tergantung cuaca.

Photo from ourfrankadventures.blogspot.com

Photo from ourfrankadventures.blogspot.com

Berenang hanya diperbolehkan dari pukul 11:00 – 17:45 tiap harinya. Sedangkan untuk museum, Anda dapat berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu jam 10:00 – 16:30.

Bagi yang ingin menyewa boat, Anda harus merogoh kocek sebesar $19, menyewa kabin $190 dan harga sewa lokasi kemah yaitu $15.

Letak Allegany State Park tidak terlalu jauh dari Springville, dari sini ke arah utara menuju South Buffalo St – Miller Rd – Baker Rd – Exit Route 19 – Allegany State Park Route 2 – Red House Area . Apabila menyewa mobil, sekaligus pilihlah sopir yang mengetahui rute dan kondisi jalannya. Hal tersebut akan lebih efisien.

Selama di New York, Anda juga dapat mengunjungi wisata lainnya seperti Adirondack Park, High Falls Gorge dan Whiteface Mountain. Hotel yang dapat Anda pilih di New York diantaranya The Jane Hotel, The Standard New York Hotelatau Hotel Gansevoort.

Lokasi Allegany State Park Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 7 Mei 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • pemancing profesional

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , ,