http://www.newyork.com

http://www.newyork.com

Mengelilingi kota New York dengan menggunakan kapal pesiar dan menikmati makan malam tentu saja banyak yang mengira bahwa hal ini hanya ada di film. Namun kali ini pemerintah kota New York mewujudkan mimpi Anda dengan menyediakan tur wisata yang menarik. World Yacht Dining Cruises menjadi salah satu tur wisata yang bisa Anda coba ketika mengunjungi kota New York.

World Yacht Dining Cruises ini akan membawa para wisatawan untuk mengelilingi sungai Hudson dan menikmati pemandangan di sekitar kota New York. Yang menarik lagi adalah Anda bisa menikmati makan malam di atas kapal pesiar yang cukup mewah dan megah ini. Untuk menikmati tur wisata ini, Anda bisa menuju ke dermaga Pier 81 W 41st Street. Anda cukup menggunakan kereta ke arah Hess Express yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 9 hingga 11 menit ke arah dermaga tersebut.

World Yacht Dining Cruises ini memiliki beberapa pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai selera. Mulai dari World Yacht Adventure Dining Dance Cruises hingga World Yacht Classic Dining Cruises. Untuk World Yacht Adventure Dining Dance Cruises biasanya akan mulai berlayar pada pukul 7 malam hingga 10 malam. Dan Anda sudah harus berada di sekitar lokasi pada pukul 6 sore. Tiketnya mulai $ 50 untuk Duchess Lounge dan $ 80 untuk tambahan buffet dinner.

Sementara untuk World Yacht Classic Dining Cruises, jam berlayar antara pukul 7 malam hingga 10 malam. Dan pintu masuk sudah bisa dibuka sejak pukul 6 sore. Harga tiket untuk ikut World Yacht Dining Cruises ini sekitar $ 107 yang sudah lengkap dengan menu makan malam. Dan biasanya untuk World Yacht Classic Dining Cruises akan menetapkan dress code yang harus Anda gunakan di acara ini.

Selain World Yacht Dining Cruises, Brunch Cruises menjadi salah satu acara yang bisa Anda coba ketika mengikuti tur wisata ini. Brunch Cruises ini akan dimulai sejak pukul 12.30 siang hingga 2.30 sore. Untuk mengikuti tur wisata ini Anda harus membayar sekitar $ 85 untuk dewasa dan $ 25 untuk anak-anak. World Yacht Dining Cruises akan menyajikan pemandangan indah kota New York dengan menambahkan sajian kuliner yang lezat layaknya makanan hotel bintang 5.

http://worldyacht.com

http://worldyacht.com

Selain mengunjungi World Yacht Dingin Cruises, Anda bisa mengunjungi Central Park, Patung Liberty, Madame Tussaud, Empire State Building dan Brooklyn Bridge. Selama berada di kota New York ini, Anda bisa menginap di Sohotel, Warwick New York Hotel, Paramount Hotel Times Square New York, atau Holiday Inn Express Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 25 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,