lincoln pool 8

Selagi Anda masih berada di Lincoln Memorial, Anda dapat mengunjungi Lincoln Reflecting Pool. Kolam pantulan terbesar di Washington DC ini berbentuk segi empat panjang dan besar. Melalui kolam ini, Anda dapat melihat bayang-bayang berbagai bangunan-bangunan bersejarah yang ada di The National Mall.

Kolam yang terletak di timur Lincoln Memorial dengan Washington Monument di sebelah timurnya ini merupakan simbol yang paling dikenal di Washington DC. Kolam ini setiap tahunnya dikunjungi sedikitnya 24 juta orang yang mengunjungi The National Mall. Sejajar dengan kolam, terdapat jalur pejalan kaki beserta peneduh di kedua sisinya. Permukaan kolam ini dapat memantulkan bayangan Washington Monument, Lincoln Memorial,  pepohonan di The Mall beserta langit yang membentang luas.

lincoln pool 5Kolam pantulan tersebut tak ubahnya seperti cermin besar dimana kita bisa melihat apa yang tampak di hadapannya. Kolam besar tersebut menampakkan Memorial Lincoln dengan marmer putih terlihat sangat besar dan berwibawa. Patung Lincoln dalam keadaan duduk tersebut merupakan simbol penghargaan atas jasa-jasanya selama menjadi Presiden Amerika Serikat. Kita akan merasa sangat kecil melihat pemandangan  yang sangat mengesankan tersebut.

Kolam yang dirancang oleh Henry Bacon ini pembangunannya dilakukan pada tahun 1922 dan 1923 setelah peresmian Lincoln Memorial. Panjangnya mencapai kira-kira 618 meter dan lebarnya 51 meter. Kedalaman kolam bagian tepi kira-kira 46 cm dan 76 cm di bagian tengah. Kira-kira, kolam ini dapat menampung 25.500.000 liter air.

lincoln pool 6Anda dapat berjalan-jalan di sekitar kolam atau mengambil gambar dengan latar pemandangan sekeliling kolam. Kita dapat melihat pemandangan sekeliling dan menjelajahi The Mall. Dari Lincoln Memorial, kita dapat melihat Sungai Potomac dan jembatan menuju Arlington National Cemetery di barisan tiang kiri. Di malam hari, kolam ini akan memantulkan cahaya berkilau dari lampu-lampu di taman.

Lincoln Reflecting Pool buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 08.30 hingga 17.30. Kecuali pada hari besar keagamaan dan tahun baru ditutup untuk umum. Kita bisa mengunjungi Reflecting Pool

MINOLTA DIGITAL CAMERADi samping mengunjungi Reflecting Pool, Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya yang berada satu lokasi. Objek tersebut adalah Vietnam Memorial, Lincoln Memorial, dan Korean Veteran Memorial. Anda dapat ke sana dengan menumpang metro menuju ke pemberhentian Smithsonian atau turun di Foggy Bottom. Selanjutnya Anda dapat berjalan ke sebelah barat National Mall di Potomac  Park atau ke arah 2 Lincoln Memorial Cir NW. Selama di Washington DC, kita dapat menginap di Dupont at the Circle B & B, The River Inn, dan State Plaza Hotel.

Peta Lokasi : Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10  Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • foto kolam pantulan lincoln memorial washington

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,