farm4.static.flickr.com

farm4.static.flickr.com

Jika Anda berkesempatan untuk melihat lebih dekat The US Capitol, Anda akan menjumpai sebuah monumen yang berdiri di bagian dasarnya. Tepatnya berada di lingkaran First Street SW dan Maryland Avenue. Monumen ini merupakan tugu peringatan untuk Presiden James Garfield A yang terpilih pada 1880 dan meninggal pada 1881. Presiden Amerika Serikat ke-20 tersebut dibunuh setelah  4 bulan masa jabatannya oleh Charles J. Guiteau.

wikimedia.org

wikimedia.org

Monumen ini diukir oleh John Quincy Adams Ward (1830-1910) dan didesain oleh The Henry – Bonnard Co of New York, dengan alas rancangan Richard Morris Hunt. Monumen ini merupakan contoh luar biasa dari patung bergaya American Beaux – Arts. Patung Garfield diresmikan pada 12 Mei 1887. Monumen Garfield berdiri menjadi satu bagian dari tiga patung lainnya di dekat The US Capitol,Reflecting Pool, Peace Monument, dan Ulysses S. Grant Memorial.

Patung perunggu Garfield memiliki alas berbentuk silinder granit dengan potret Garfield di bagian atas dan tiga angka alegoris yang melambangkan 3 fase yang dilaluinya. Garfield digambarkan sedang berpidato dan menatap dengan penuh perhatian ke luar dengan setumpuk kertas di tangan kirinya. Tangan kanannya bersandar pada sebuah buku pada kolom terbungkus dan dibawahnya terdapat mahasiswa muda. Ini menunjukkan bagaimana  Garfield menjadi seorang pengajar. Selanjutnya, digambarkan juga sosok Garfield sebagai prajurit setengah baya berjenggot dan mengenakan baju kulit domba yang melambangkan karir militernya selama Perang Saudara.

dcmemorials.com

dcmemorials.com

Bagian yang lain menggambarkan sosok negarawan tua mengenakan toga dan memegang tablet bertuliskan ‘hukum, keadilan dan kesejahteraan’ melambangkan prestasinya sebagai anggota kongres, senator, dan presiden. Sebuah plakat perunggu dengan simbol-simbol terkait dipasang di atas masing-masing tokoh, dan karangan bunga perunggu pemersatu mengelilingi alas.

Perawatan patung pertama dilakukan pada 1992 karena unsur-unsur perunggu berkarat sehingga patung berwarna hijau kehitaman karena lembab dan polusi. Untuk itu, monumen tersebut dirawat dengan menggunakan air bertekanan rendah untuk menghilangkan korosi dari permukaan perunggu. Setelah dilakukan perawatan, patung tersebut menjadi berwarna coklat gelap. Patung kemudian dilindungi dengan pernis akrilik dan lilin. Perbaikan juga dilakukan di trotoar sekitarnya untuk memastikan monumen John Quincy Adams Ward ini memiliki penampilan yang bagus.

garfield sculpture 4

farm3.staticflickr.com

Memorial ini didirikan pada 1884 oleh The Society of the Army of the Cumberland, dimana Garfield menjadi salah satu anggotanya. Negara menghabiskan sekitar  $ 28.000 untuk membayar pematung. Sebagian dana diperoleh dari The Garfield Monument Fair, yang digelar di Rotunda dan Statuary Hall pada 1882. Di tahun yang sama, kongres mengalokasikan dana kepada masyarakat sebesar  $ 7500 dari penjualan meriam pada 1884 seharga  $ 30.000 untuk alas. Setelahnya, monumen itu dimasukkan ke dalam Capitol Grounds pada  2 Januari 1975.

The James Garfield Sculpture adalah salah satu patung yang bertebaran di seluruh ibu kota Amerika Serikat. Patung ini terletak di lokasi yang sangat strategis di dekat Gedung Capitol. Patung ini tidak banyak dilalui oleh kendaraan dan jauh dari lalu lintas. Meskipun demikian, kurangnya penyebrangan dan trotoar menyebabkan sedikit orang yang mengunjungi patung tersebut. Jalan menuju patung tersebut juga tidak terlalu lebar sehingga hanya cukup dilewati untuk satu orang.

Pada patung Garfield tersebut terdapat pahatan prasasti berbunyi:

2.bp.blogspot.com

2.bp.blogspot.com

(Di atas patung Garfield:)
J.Q.A. WARD/SCULP.
1887
THE HENRY-BONNARD BRONZE CO.
NEW YORK

(Dalam tulisan yang dipegang Garfield di tangan kirinya terdapat kata-kata:)
Hukum, Keadilan, Kesejahteraan
(Pada masing-masing bagian dasar)
J.Q.A. WARD
Terukir

Bagian dasar, atas, dan depan:)
JAMES. A. GARFIELD
1831-1881

(Bagian dasar, atas, dan sisi sebelah kiri:)

MAJOR-GENERAL U-S-V,
MEMBER OF CONGRESS,
SENATOR,
AND PRESIDENT OF THE UNITED STATES OF AMERICA

 (Di bagian dasar, atas, dan sisi kanan: )
Didirikan oleh teman-teman The Society of The Army of The Cumberland

18 Mei 1887

Kita dapat mengunjungi patung tersebut setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.30-16.30.  Pada hari libur seperti Paskah, Natal, Tahun Baru dan Hari Kemerdekaan gedung ini ditutup untuk umum. Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Kita juga dapat menumpang metro dan berhenti di Union Station, yang terletak di First Street NW dan Massachucette Avenue. Selain metro, juga tersedia bus pariwisata atau bus umum. Selama liburan di Washington DC, Anda dapat menginap di Residence Inn Washington DC Capitol, Capitol Hill Suites Hotel, dan Hotel Lombardy.

View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 26 Mei  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan keadaan.

Incoming search terms:

  • patung garfield
  • 20 nama patung d usa
  • monumen di usa
  • monumen prasasti di amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,