Berwisata ke Amerika Serikat memang tidak ada matinya ! Jika Anda berminat untuk jalan – jalan ke negeri Paman Sam, khususnya di kawasan East Coast, berikut ini beberapa destinasi liburan yang sangat layak dikunjungi !

Pentagon Memorial

Kelompok militan telah membajak empat pesawat jet penumpang pada 11 September 2001. Para pembajak sengaja menabrakkan dua pesawat ke Menara Kembar World Trade Center di New York City dan ke Pentagon, Arlington, Virginia. Jika Anda ingin mengenang kembali aksi serangan bunuh diri, kunjungilah The Pentagon Memorial.

The Pentagon Memorial terletak di bagian barat daya Pentagon di Arlington County, Virginia. Memorial permanen tersebut dibangun bagi korban 184 laki-laki dan perempuan yang tewas di bangunan dan pesawat Amerika 77. Sisa 25 korban tewas dikuburkan di dekat the Memorial. Di bagian puncak monumen tertulis ‘korban serangan teroris di Pentagon 11 September 2001. Tanda peringatan alumunium tersebut dicat hitam dan ditulis dengan nama 184 korban tewas.

Nama-nama 184 korban tewas terpahat di bangku yang disusun berdasarkan usia korban dimulai dari yang termuda, Dana Falkenberg (3 tahun) hingga John Yamnicky Sr (71 tahun) di lahan seluas 7.800 m2. Bangku-bangku disusun sehingga bacaannya namanya terukir menghadap ke langit dimana pesawat mengangkasa. Jika anggota keluarga yang meninggal lebih dari satu orang, nama keluarganya didaftar di bawah bangku The Reflecting Pool untuk memisahkan bangku-bangku yang didirikan untuk masing-masing orang. Sekitar 85 pohon maple juga ditanam di lahan The Memorial. Read more

Adams Morgan

adams morgan amerikaAdams Morgan dikenal sebagai lingkungan dengan aneka ragam budaya. Tempat ini disebut juga jantung Washingthon DC. Denyut keramaian daerah yang tidak pernah surut dengan lalu lalang orang ini berada di barat laut Washington DC. Lokasinya berpusat di persimpangan 18 Street NW dan Colombia Road NW.

Streetscape ini menghubungkan dua kota Washington DC dan Florida Avenue ke Colombia Road. Di koridor jalan ini, terdapat fasilitas pendukung ruang publik seperti pedestrian way yang lebar, jalan sepeda, dan jalan utama.

Ditilik dari sejarahnya, Adams Morgan dulunya merupakan lingkungan area dua sekolah dasar, yaitu Thomas P Morgan Elementary School yang hanya menerima siswa berkulit hitam dan John Quincy Adams Elementary School yang hanya menerima siswa berkulit putih. Tahun 1955, dua sekolah ini dibubarkan. Akhirnya daerah ini dinamai kawasan Adams Morgan, gabungan nama dua sekolah tersebut. Pada 1960, kawasan ini ditinggali oleh imigran dari El Salvador dan Guatemala, Amerika Tengah sehingga menjadi daerah multi-kultur. Selanjutnya tumbuh menjadi kawasan komersil. Read more

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • orang lalu lalang di pusat kota washington dc
  • panduan jalan jalan di florida
  • pengalaman jalan jalan di east coast

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,