Berwisata ke Amerika Serikat memang tidak ada matinya ! Jika Anda berminat untuk jalan – jalan ke negeri Paman Sam, khususnya di kawasan East Coast, berikut ini beberapa destinasi liburan yang sangat layak dikunjungi !

Capitol Building

090120-N-0696M-103Kalian pernah kan melihat para wakil rakyat yang tengah bersidang di Gedung DPR/MPR. Nah, di Amerika, di Capitol Building inilah para anggota parlemen Amerika memperjuangkan aspirasinya.

Capitol Building terletak di Washington DC, tepatnya di sebelah timur The Nationall Mall di Capitol Hill dengan tinggi 88 kaki di atas Sungai Patomak. Dari seberang kolam Capitol, terlihat Monumen Washington berjarak 1,4 mil dan Lincoln Memorial sejauh 2,2 mil. Gedung megah ini dikelilingi oleh jalan First St, SW, Independence Ave, Constitution Ave, dan First St.SE.

Gedung berarsitektur impresif ini menjadi tempat pertemuan para senator selama lebih dari 2 abad. Desainnya bergaya Yunani dan Roma kuno dengan membawa idealisme republik. Capitol Building yang sekarang dapat kita lihat ini telah diperluas dari desain aslinya. Bangunannya berada di tengah-tengah Capitol Campus, 6 gedung kongres utama, dan 3 perpustakaan yang didirikan pada abad ke-19 hingga abad ke-20. Read more

The American Art Museum

Buat Anda yang menyukai karya seni, tidak ada salahnya berkunjung ke The American Art Museum. Salah satu museum milik Smithsonian Institution ini menyimpan bermacam-macam karya seni. Koleksi-koleksi tersebut menggambarkan aspirasi, karakter, dan imajinasi orang-orang Amerika selama 3 abad. Bangunan ini menjadi rumah karya seni eksklusif terbesar Amerika di seluruh dunia. Karya seni yang dikoleksi sangat artistik dan memiliki keterkaitan dengan sejarah budaya Amerika dari masa kolonial hingga kini.

The American Art Museum memiliki koleksi seni Dal Art dan koleksi seni kontemporer dengan kualitas terbaik, lukisan impresionis Amerika, dan masterpiece dari jaman perunggu. Koleksi lain yang dipajang adalah foto, seni tradisional, karya seniman Afrika Amerika dan Latin, gambar ekspansi Barat, dan karya seni realis dari pada paruh pertama abad ke-20. Tahun ini, museum akan memperbanyak koleksi seni kontemporer dan seni media melalui akuisisi dan mengawasi karya seni baru.

Selain itu, karya seni lebih dari 7.000 seniman dan maestro tersimpan di dalam bangunan ini. Mereka adalah John Singleton Copley, Gilbert Stuart, Winslow Homer, John Singer Sargent, Childe Hassam, Mary Cassatt, Georgia O’Keeffe, Edward Hopper, Jacob Lawrence, Helen Frankenthaler, dan Christo. Read more

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,