corcoran-gallery-washington-dcJika Anda adalah penikmat karya seni, jangan lupa untuk mengunjungi The Corcoran Gallery of Art di Washington DC. Galeri ini menyimpan karya seni Amerika, seni dekoratif, seni Eropa, seni modern, fotografi serta seni media yangdipamerkan secara indah.

The Corcoran Gallery of Arts adalah institusi budaya terbesar di Washington, DC. Galeri ini memiliki fokus perhatian terhadap seni Amerika. Koleksi permanennya termasuk karya Rembrandt Peale, Eugene Delacroix, Edgar Degas, Thomas Gainsborough, John Singer Sargent, Claude Monet, Pablo Picasso, Edward Hopper Willem de Kooning, Joan Mitchell, Gene Davis dan masih banyak lainnya.

the corcoranUntuk menarik minat pengunjung, galeri ini selalu mengadakan pertunjukan atau pameran secara teratur dengan menampilkan karya kontemporer di lantai kedua dan karya modern serta kuno Amerika di lantai pertama. The Corcoran merupakan museum seni terbesar dan tertua di District Columbia. Misinya mendedikasikan seni dan untuk memberi semangat bagi para seniman Amerika.

Bangunan bergaya beaux arts karya Ernest Flagg ini ditemukan pada 1869 oleh William Wilson Corcoran, cofounder of Riggs Bank. Gedung ini menjadi satu-satunya galeri fine art pertama di negara ini. Galeri memperoleh sumbangan secara terus menerus untuk mendorong fine arts.

The Corcoran Gallery of Art dulunya terletak di 17th Street dan Pennsylvania Avenue. Galeri yang dulunya dikenal sebagai The Renwick Gallery ini konstruksi bangunannya dimulai sebelum terjadinya perang saudara. Bangunan ini digunakan pemerintah sebagai gudang selama perang. Akhirnya, pada 1874 galeri kemudian dibuka untuk umum. Gedung seluas 12.500 meter2 ini rencananya akan ditambah ukurannya menjadi dua kali lipat oleh Frank O.Gehrywould, tetapi rencana tersebut gagal karena masalah keuangan.

the corcoran 2Museum dan College Corcoran Collage of Art and Design memiliki staff sebanyak 185 orang. Bangunan ini juga terdaftar dalam US National Register of Historic Places dan US National Historic Landmark. Pada 1989, The Corcoran Gallery of Art menjadi tuan rumah pameran solo karya Mapplethorpe. Setelahnya juga menggelar pameran berjudul Robert Mapplthrope: The Perfect Moment dibawah ampuan Janet Kardon dari Institut of Contemporary Art. Pada 1989, seniman pop Lowell Blair Nasbitt ingin bergabung dalam kegiatan tersebut tetapi ditolak.

Galeri ini buka setiap hari Rabu sampai Minggu dari pukul 10.00 sampai pukul 17.00. Hari Senin dan Selasa, galeri ini tutup. Anda cukup mengeluarkan $10.00 untuk membeli tiket dewasa, $8.00 dan mahasiswa dan pelajar. Biaya masuk untuk anak-anak dan anggota galeri dibebaskan. Anda dapat berkunjung ke galeri seni tersebut dengan menumpang metro. Kita dapat turun di metrorail station terdekat yaitu di Farragout West Station di garis oranye dan biru (keluar ke 17th Street) dan Farragout North di garis merah (keluar dari K Street). Selanjutnya berjalanlah di 17th Street ke Corcoran. Galeri berada di 500 17 Street NW antara New York Avenue dan E Street NW.

Anda dapat menginap di Dupont at the Circle B & B, The River Inn, dan State Plaza Hotel selama berlibur di Washington, DC. Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya selain The Corcoran Gallery of Art, yaitu The White House, National Air and Space Museum, National Museum of American History.

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 24 September 2013

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,