Washington_National_Cathedral_insert_by_Mariordo_Mario_Roberto_Duran_Ortiz_and_Camila_Santos_Ferreira_via_wikimediaMeskipun dikenal sebagai negara sekuler, Amerika memiliki gereja episkopal terbesar kedua di Amerika dan keenam di dunia. Washington National Cathedral memiliki bangunan tertinggi keempat di Washington DC. Gereja ini dulu dikenal dengan sebutan Gereja Katedral Saint Peter atau Saint Paul. Katedral ini tepatnya berada di Massachusettes dan Wisconsin Ave NW, sebelah barat laut Washington dan Embassy Row.

Gereja neogotik Inggris abad ke-14 ini dipimpin Uskup Katharine Jefferts Schori dan Diocese of Washington, Mariann Edgar Budde. Washington National Cathedral masuk dalam daftar tempat bersejarah (2007) dan rangking ketiga Daftar Arsitektur Favorit Amerika (List of America’s Favorite Architecture) oleh American Institute of Architect. Hampir 400 ribu pengunjung mengunjungi gereja ini di tahun 2007.

Di tahun yang sama, bangunan ini memperoleh hibah sebesar $ 700.000 untuk pemeliharaan dari Save America’s Treasures. Washington National Cathedral menjadi salah satu tempat wisata sejarah dan religi terkemuka di Amerika yang menarik wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Di dekat altar utama bangunan religi, Anda dapat melihat sepuluh batu dari Gunung Sinai. Salah satu darinya diyakini sebagai batu dari surga dan menyimbolkan perintah Allah yang diberikan kepada Nabi Musa di Gunung Sinai. Salah satu jendela katedral dinamai “Jendela Ruang Angkasa” karena terdapat pecahan batu bulan yang tertanam di dalamnya.

Selain itu, Anda juga dapat melihat-lihat patung tokoh antagonis dalam film Star Wars, Darth Vader, yang dipajang di menara katedral. Patung lain di sebelah barat menara, merepresentasikan wajah kejahatan. Keindahan arsitektur dan sejarah terekam di bangunan ini. Anda dapat menikmati spektrum spiritual dan kegiatan budaya yang diselenggarakan oleh katedral nasional.

Washington National Cathedral dibuka untuk umum pada hari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00-17.30. Anda dapat membayar $ 10 per orang untuk masuk atau berjalan-jalan mengitari katedral selama 30 menit. Katedral ini dilengkapi dengan cathedral store yang buka dari pukul 10.00-18.00. Kita juga dapat menikmati alunan musik organ pada pukul 12.30. Gereja ini menyediakan tempat parkir bawah tanah. Parkir dibuka pada hari Minggu dari pukul 6.00- 11.00.

washington-national-cathedral-21Rute untuk menuju katedral dengan menggunakan kendaraan pribadi adalah dengan melalui jalan utama Washington hingga Massachucettes Avenue. Sesampainya di sini, berbeloklah ke arah Wisconsin Avenue. Katedral tepat berada di sisi kanan kita.

Jika Anda pergi ke katedral dengan metro dari Woodley Park, naiklah bus nomer 96, 97, atau X3 ke arah Mc Lean Garden. Turun dari bus, Anda dapat langsung berhenti di sudut Woodley atau Wisconsin Avenue. Katedral berada di sisi timur 3101 Wisconsin Ave NW Washington DC.

Untuk melepaskan penat setelah menghabiskan liburan di Washington DC, Anda dapat menginap di Omni Shoreham Hotel, Savoy Suites Hotel, dan Marriott Wardman Park Hotel. Di samping mengunjungi katedral ini, Anda juga dapat berkunjung ke The National Mall, Capitol Building, dan Islamic Center of Washington.

Peta Lokasi:Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • gambar gereja katedral terbesar di usa
  • gereja amerika serikat
  • gereja katedral nasional amerika
  • gereja katedral wosinton dc
  • katedral katolik washington
  • katedral national washington
  • wisata religi di amerika serika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,