lafayette square 8

Jika singgah ke Gedung Putih, Anda dapat melihat alun-alun Lafayette Square. Ruang terbuka seluas 30.000 mini merupakan taman umum yang terletak di President Park, Washington DC. Lafayette Square terletak di sebelah utara Gedung Putih di H Street, berbatasan dengan Jackson Place di sebelah barat serta Madison Place dan Pennsylvania Avenue  di sebelah timur. Taman berbentuk persegi tersebut ditetapkan sebagai Historic Landmark District National pada 1970.

lafayette square 7Alun-alun ini awalnya direncanakan mengelilingi The Executive Mansion. Landmark yang juga disebut dengan Taman Presiden ini menjadi bagian dari National Park Service terbesar. Taman ini letaknya terpisah dari dasar Gedung Putih pada 1804 saat Presiden Thomas Jefferson memisahkan Pennsylvania Avenue. Pada 1824, taman ini secara resmi berganti nama menjadi Lafayette Square untuk menghormati The Marquis de Lafayette, orang Prancis yang bertempur dalam Perang Revolusi Amerika.

lafayette square 1Lingkungan sekitarnya didesain menyerupai arsitektur abad ke-18. Kawasan paling modis ini menjadi daerah perumahan bagi sejumlah tokoh termasuk Lincoln dan Menteri Luar Negeri William Henry Seward dan Senator Carolina Selatan John C. Calhoun. Dulu Lafayette Square digunakan sebagai arena pacuan kuda, kuburan, kebun binatang, pasar budak, dan perkemahan tentara selama perang tahun 1812.

lafayette square 2Andrew Jackson Downing menata Taman Lafayette Square pada 1851 dalam gaya yang indah. Lima patung besar dari tahun 1930-an ditempatkan di taman ini. Di bagian tengah ditempati patung berkuda Clark Mills dari Presiden Andrew Jackson yang didirikan pada 1853. Di empat sudut lainnya ditempatkan patung pahlawan Perang Revolusi dari negara lain, yaitu Mayor Jenderal Marquis de Lafayette Gilbert, Mayor Jenderal Comte Jean de Rochambeau dari Prancis, Brigadir Jenderal Thaddeus Kosciuszko dari Polandia, dan Mayor Jenderal Friedrich Wilhelm von Steuben dari Prussia. Selain itu juga berdiri White House Peace Vigil, monument perdamaian anti – nuklir terpanjang dalam sejarah AS rancangan Thomas dan Concepcion Picciotto.

lafayette square 6Bangunan di sekitar Lafayette Square meliputi Gedung Putih, Kantor Old Executive Building, Departemen Keuangan, Gereja St John Episkopal, Blair – Lee House, Decatur House, dan Galeri Renwick. Bangunan lain yang dibangun di sekitar Lafayette Square adalah The Department of Veterans Affairs (VA) di 810 Vermont Avenue yang dibangun pada 1916 di lokasi yang berdekatan dengan Arlington Hotel ( 1868-1913 ). Veterans Affairs menjalankan jaringan rumah sakit terbesar yang melibatkan 170 rumah sakit nasional.

lafayette square 3Bangunan yang berdekatan lainnya adalah The Hay – Adams Hotel di 16 H Streets. Hotel tersebut  didirikan untuk mengenang dua warga paling terkenal, John Milton Hay dan Henry Brooks Adams yang pernah tinggal di Lafayette Square. Arsitek kelahiran Turki-Armenia merancang hotel 143 kamar ini pada 1927. Hotel ini menggunakan Roma Farnese Palace karena terinspirasi eksterior Renaissance Italia. Hotel bersejarah yang terletak di Lafayette Square Park ini terdaftar dalam National Trust for Historic Preservation.

lafayette square 4Kantor Baru Executive Building di 722 Jackson Place, dan National Courts Building di 717 Madison Place dibangun pada 1968-1969 di kedua sisi alun-alun atau di belakang bangunan bersejarah. John Carl Warnecke merancang 10 struktur tiang untuk menyelaraskannya dengan karakter bersejarah Lafayette Square dan untuk mempertahankan fasad dengan interior yang terpisah. Di samping itu, The White House Historical Association di 740 Jackson Place menjadi satu dari lima bangunan yang didirikan sebagai bagian dari pembangunan kembali Lafayette Square pada 1960.

lafayette square 10Lafayette Square Park buka setiap hari selama 24 jam. Pengunjung dapat masuk ke area alun-alun tanpa harus membayar tiket masuk. Pengunjung dapat berkunjung ke Lafayette Square dengan menumpang metro. Setelah itu, kita dapat turun di pemberhentian metro terdekat, yaitu di McPherson Square. Lafayette Square Park terletak di H St antara 15 dan 17 Sts, NW. Selama berwisata di Washington DC, kita dapat menginap di The Hay Adams Hotel, The Quincy Hotel, dan Morrison Clark Inn. Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata  yang berdekatan dengan Lafayette Square

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 19 Februari  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • alun alun Bandung tahun 20001
  • gereja episkopal st john amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,