Ford's Theatre 5

Jika Anda ingin mengenang kembali detik-detik kematian Abraham Lincoln, datanglah ke Teater Ford. Tempat ini merupakan saksi bisu kematian mantan orang nomer satu di Amerika Serikat. Lincoln tewas setelah terkena sambaran timah panas. Benda-benda bersejarah pada saat terjadinya insiden tersebut masih disimpan sebagai bukti sejarah.

Ford's Theatre 4Teater Ford digunakan untuk berbagai pertunjukan panggung dimulai pada tahun 1860-an. Teater bersejarah ini merupakan situs pembunuhan Presiden AS Abraham Lincoln pada tanggal 14 April 1865. Setelah ditembak , presiden terluka parah sehingga harus dibawa ke Petersen House yang terletak di seberang jalan di mana dia meninggal keesokan harinya.

Teater ini kemudian digunakan sebagai gudang dan gedung perkantoran.   Bagian gedungnya pernah runtuh pada tahun 1893 sehingga menyebabkan kematian 22  orang dan melukai 68 orang lainnya.  Setelah direnovasi, bangunan tersebut dibuka kembali sebagai teater pada tahun 1968. Renovasi pernah dilakukan lagi untuk memperbaiki kerusakan dan baru dibuka untuk memperingati peringatan dua abad Lincoln . Museum kemudian dibuka kembali oleh Pusat Pendidikan pada 12 Februari 2012.

Ford's Theatre 7jpgThe Petersen House dan teater dilindungi sebagai Ford Theatre National Historic Site dan dikelola oleh National Park Service. Pemrograman teater dan Pusat Pendidikan  memperoleh pengawasan secara terpisah oleh Ford Theatre secara kemitraan publik-swasta.

Gedung yang pernah dipakai untuk Gereja  First Baptist Washington tersebut  menjadi tempat terakhir yang dikunjungi oleh Lincoln sebelum menemui ajalnya setelah ditembak oleh aktor terkenal John Wilkes Booth. Pemerintah Amerika kemudian melarang penggunaannya sebagai tempat hiburan umum setelah membayar kompensasi senilai $ 100.000. Teater Ford pernah dipakai sebagai fasilitas untuk Departemen Perang.  Tempat ini menyimpan banyak catatan di lantai pertama, Perpustakaan Surgeon General Office lantai dua, dan Medical Museum Angkatan Darat di lantai tiganya. Selain itu, juga pernah digunakan sebagai kantor panitera Departemen Perang saat Departemen Medis pindah.  Baru setelah direnovasi struktur bangunannya, gedung teater dan Petersen House menjadi The National Historic Site pada 1932.

Ford's Theatre 9Theater Museum The Ford menyimpan Olroyd Koleksi Lincolniana.  Gedung itu juga masih menyimpan layar yang berkaitan dengan insiden pembunuhan, pistol Derringer untuk penembakan, buku harian Booth, dan pintu asli kotak Lincoln Teater. Selain itu, sejumlah barang keluarga Lincoln, mantel berlumuran darah, beberapa patung Lincoln dan potret Presiden ikut dipajang di museum.  Benda lain yang dipajang adalah bantal dengan noda darah di ranjang Presiden dan  kursi goyang yang sekarang  disimpan di The Henry Ford Museum di Dearborn , Michigan.

Anda dapat mengambil gambar gedung teater beserta taman yang menceritakan seluruh kisah pembunuhan Lincoln. Kita bisa melakukan audio tour dengan membayar $ 5. Luangkanlah waktu sebentar untuk membaca whats di dinding. Naiklah ke atas balkon.  Dari sebelah kiri, Anda dapat melihat pemandangan langsung dari bilik Lincoln sedang duduk ketika ditembak. Teater itu sangat mengesankan untuk dilihat karena memiliki arti penting dalam sejarah Amerika. Banyak potongan nyata sejarah yang dipamerkan dengan kesesuaian antara gambar dan narasi secara deskriptif.

Ford's Theatre 6Teater Ford buka setiap hari dari Senin sampai Minggu pukul 08.30  sampai pukul 17.00.  Untuk masuk ke gedung tersebut, Anda dapat memperoleh tiket dengan memesannya secara online di situs www.fordstheatre.org. Harga tiket  bervariasi sesuai dengan pertunjukan yang ingin dilihat.  Jadwal dan waktu pertunjukan juga bisa disesuaikan.

Kita dapat ke sana dengan menumpang metro kemudian turun di metro center garis biru atau oranye. Keluarlah dari 11 th Street. Selanjutnya, berjalanlah lurus hingga ke sudut 11th dan F Street NW. Beloklah ke kiri satu blok menuju 10th Street dan belok kanan ke arah 10th. Teater Ford terletak di sebelah kiri, setengah jalan turun ke blok di antara  F dan E Street. Teater Ford berada di 511 10th St NW Washington DC.

Selama berada di Washington DC, Anda dapat menginap di  The Madison Hotel, The Hay Adams Hotel,  dan The Quincy Hotel. Selain Teater Ford, kita juga dapat mengunjungi The Lincoln Memorial, The Reflection Pool, dan The National Mall.

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Harga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan situasi.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • foto detik detik terakhir kematian
  • Teater Ford
  • kematian abraham lincoln
  • sejarah pembunuhan presiden amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,