holiday-party-networking-tipsAdams Morgan dikenal sebagai lingkungan dengan aneka ragam budaya. Tempat ini disebut juga jantung Washingthon DC. Denyut keramaian daerah yang tidak pernah surut dengan lalu lalang orang ini berada di barat laut Washington DC. Lokasinya berpusat di persimpangan 18 Street NW dan Colombia Road NW.

Streetscape ini menghubungkan dua kota Washington DC dan Florida Avenue ke Colombia Road. Di koridor jalan ini, terdapat fasilitas pendukung ruang publik seperti pedestrian way yang lebar, jalan sepeda, dan jalan utama.

Ditilik dari sejarahnya, Adams Morgan dulunya merupakan lingkungan area dua sekolah dasar, yaitu Thomas P Morgan Elementary School yang hanya menerima siswa berkulit hitam dan John Quincy Adams Elementary School yang hanya menerima siswa berkulit putih. Tahun 1955, dua sekolah ini dibubarkan. Akhirnya daerah ini dinamai kawasan Adams Morgan, gabungan nama dua sekolah tersebut. Pada 1960, kawasan ini ditinggali oleh imigran dari El Salvador dan Guatemala, Amerika Tengah sehingga menjadi daerah multi-kultur. Selanjutnya tumbuh menjadi kawasan komersil.

adams morgan 2Bar-bar, restoran, night club dan pertokoan berderet rapi di sepanjang jalan utama. Bangunan rumah dan apartemen di sekitarnya bercirikan arsitektur abad ke-19 dan awal abad ke- 20. Meskipun bangunan yang terletak di daerah ini sudah banyak yang direvitalisasi, namun masih meninggalkan jejak kemegahan sisa peninggalan masa lalu.

Jika Anda menyukai keramaian, Anda dapat meluangkan waktu untuk menikmati kehidupan malam di kawasan komersil ini. Ditemani potongan pizza dan segelas bir. Tak jarang, pengunjung bisa mendapatkan bir gratis, hanya dengan $ 5. Anda dapat turun ke lantai dansa dan menikmati musik yang mengalun sepanjang malam. Adams Morgan akan menggeliat dipenuhi oleh ramai pengunjung.

Kawasan ini sangat ramai sehingga tempat parkir pun terbatas. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mencapai tempat ini yaitu dengan menggunakan transportasi umum. Anda dapat berhenti di The Woodley Park Zooatau Adams Morgan Metro untuk selanjutnya berjalan kaki di Colombia Rd NW Washington, Distric of Colombia.

Lelah berjalan-jalan di kawasan ini, Anda dapat menginap di hotel Omni Shoreham Hotel, Savoy Suites Hotel, dan Marriott Wardman Park Hotel. Kawasan ini berdekatan denganGallery National of Art, the National Mall, dan Capitol Building.

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,