images1.fanpop.com

images1.fanpop.com

Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap apa yang dilakukan oleh para spionase di dunia, kunjungilah The International Spy Museum di Washington DC. Museum swasta yang didedikasikan untuk tradecraft ini menyimpan sejarah dan peran spionase kontemporer. Museum ini menampilkan koleksi terbesar artefak spionase internasional saat di layar publik.

www.fanpop.com

www.fanpop.com

Lebih dari 750 artefak dipamerkan di ruang pameran setinggi 1.900 m² didukung dengan foto-foto bersejarah, ruang pameran interaktif, film, dan video. Koleksi sejarah lengkap spionase dari kerajaan Yunani dan Romawi, kerajaan Inggris, Perang Revolusi Amerika, Perang Saudara Amerika, Perang Dunia, Perang Dingin, hingga kini ikut disimpan. Produk lainnya meliputi lebih dari 500 buku, peta, cetakan, berbagai mainan mata-mata, produk pendidikan, benda budaya pop, kit dan perlengkapan, spycraft, produk pameran, koleksi mata-mata dan souvenir.

Pengunjung juga dapat melihat rangkaian galeri kronik sejarah spionase dari zaman alkitab hingga awal abad ke-20. Fenomena spionase di tahun awal Uni Soviet hingga muncul teknologi spionase seperti fotografi mata-mata. Museum ini juga mengkaji perempuan dalam memainkan perannya sebagai spionase dan mengungkapkan tokoh sejarah terkenal spymaster, yakni Geoge Washington dan penulis Daniel Defou. Tantangan yang dihadapi oleh professional intelijen di seluruh dunia di abad ke-21 dibahas melalui film Ground Truth dimana ancaman perang cyber menjadi senjata perusak massa.

www.fanpop.com

www.fanpop.com

Museum sering menghelat pameran, film, dan video tentang spionase Perang Dunia II dan kisah kehidupan nyata para mata-mata dalam menyelesaikan tugasnya. Mereka mengeksplorasi kode pembuatan, operasi pemecah kode, dan mengajarkan berbagai cara untuk menciptakan dan menyembunyikan pesan kode melalui pameran interaktif. Beberapa tokoh terkenal yang memiliki karir spionase tanpa sepengetahuan publik, termasuk penyanyi Josephine Baker, koki Julia Child, legenda bisbol Moe Berg, sutradara film John Ford, dan aktris Marlene Dietrich.

Pameran yang digelar di museum ini mengenai dunia spionase. Kita akan diberi pengetahuan pengantar tradecraft spionase, keterampilan dan alat-alat penting untuk memata-matai. Pihak museum akan mengarahkan pengunjung untuk mengeksplorasi motivasi orang untuk terjun ke dalam dunia rahasia, bagaimana mereka direkrut dan dilatih, dan bagaimana mereka beroperasi.

Pameran lain yang dihelat di museum ini adalah Exquisitely Evil: 50 Years of Bond Villains untuk memperingati ulang tahun emas film James Bond dari Dr No (1962) hingga Skyfall (2012). Pameran ini mengeksplorasi para pelaku kejahatan dan plot telah berevolusi untuk mencerminkan ancaman dunia nyata dan bagaimana James Bond telah mempengaruhi persepsi publik mengenai spionase nyata. Lebih dari 110 artefak bersejarah dan sinematik dari 23 film yang dipamerkan menampilkan video yang berasal dari komunitas masyarakat yang cerdas mengomentari film-film Bond dan berbagi dalam kegiatan Moments Bond.

godc.about.com

godc.about.com

Museum ini juga memiliki pameran interaktif yang disebut Operation Spy yang mengulas peran agen rahasia dan partisipasinya dalam simulasi spionase Hollywood di mana mereka bergerak dari daerah ke daerah dan dihadapkan dengan teka-teki, tugas, simulator gerak, efek suara, dan pesan video saat mereka bekerja melalui sebuah misi yang melibatkan senjata rahasia dan perangkat nuklir.

The International Spy Museum dibangun dan didirikan oleh Milton Maltz dan The House on F Street, LLC dengan biaya sekitar $ 40 juta. Museum ini pertama kali dikonseptualisasikan pada 1996 dan dibuka untuk umum pada 2002. Pengunjung dapat masuk ke dalam museum, dengan membeli tiket masuk. Museum ini dibentuk sebagai organisasi nirlaba oleh Milton Maltz and The Malrite Company. Milton Maltz, selama Perang Korea mendirikan Malrite Communications Group pada 1956 (yang kemudian menjadi The Malrite Company) dan CEO hingga terjual di 1998.

spy-museum.s3.amazonaws.com

spy-museum.s3.amazonaws.com

The Malrite Company memberikan setengah biaya dasar dari International Spy Museum. Sisanya sebanyak $ 20.000.000 berasal dari District of Columbia sebagai zona obligasi perusahaan dan obligasi TIF. The International Spy Museum merupakan bagian dari peremajaan Penn Quarter yang sedang berlangsung di DC yang dimulai pada 1980 oleh Pennsylvania Avenue Development Corporation.

Pada 23 September 2013, Historical Society of Washington DC mengumumkan bahwa Internasional Spy Museum akan pindah ke bangunan Carnegie Library di Mt. Vernon Square dengan lahan tambahan seluas 40.000 meter persegi untuk penambahan struktur kaca baru di sisi utara untuk bangunan perumahan, pusat pengunjung, tempat makan, dan hiburan lainnya.

The International Spy Museum buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 sampai 19.00. Pengunjung dapat membeli tiket masuk ke dalam museum secara online. Ada beberapa jenis tur yang diadakan. Harga tiket untuk dewasa (usia 12-64 tahun) $ 20,95, senior (usia lebih dari 65 tahun), militer, dan penegak hukum dikenai biaya $15,95, remaja (usia 7-11 tahun)dikenai $14,95, dan anak-anak (usia 6 tahun dan di bawahnya) tidak harus membayar.  Jika Anda tertarik untuk mengikuti tur Operation Spy, Anda dapat membayar $14.95 dan untuk Spy in the City, dapat membayar $14.95. Harga biaya tur Spy Combination bervariasi, tergantung jenis yang diinginkan dengan rata-rata $27.95.

spy-museum.s3.amazonaws.com

spy-museum.s3.amazonaws.com

Anda dapat menumpang metrorail untuk mengunjungi museum. The International Spy Museum terletak di downtown Washington DC di lingkungan Penn Quarter. Anda dapat masuk di antara 9th dan 8th Streets di 800 F Street NW-satu blok dengan The Gallery Place atau Chinatown Metrorail Station dan The Verizon Centerdan berada satu blok sebelah selatan dari Gallery Station Metro melalui garis merah, hijau dan kuning.

Museum  ini letaknya berseberangan jalan dari Kantor Paten Old Building (the Smithsonian Museum of American Art dan National Portrait Gallery). Di Washington DC, Anda dapat menemukan banyak penginapan dengan harga murah. Beberapa diantaranya adalah Hotel Monaco, JW Marriott Hotel Washington DC, dan Marriott D.C. At Metro Center Hotel.

View Larger Map

 Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 28 Mei  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan keadaan.

Incoming search terms:

  • dunia spionase
  • dunia spionase adalah
  • keterampilan spionase
  • menyikap tabir amerika
  • menyingkap keindahan air terjun tangko
  • menyingkap tabir amerika
  • sejarah adanya spionase
  • sejarah spionase
  • Spionase Di alkitab

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,