home.comcast.net

home.comcast.net

Washington DC adalah kota di Amerika Serikat yang kaya dengan bangunan-bangunan berarsitektur klasik rancangan arsitek terkenal. Selain kaya dengan gedung-gedung pemerintahan dan bangunan bersejarah, ibukota Amerika Serikat ini juga sarat dengan bangunan-bangunan berarsitektur unik. Nah, salah satunya adalah The House of The Temple

www.scottishriteomaha.org

www.scottishriteomaha.org

The House of the Temple adalah kuil masonik yang berfungsi sebagai markas besar The Scottish Rite of Freemasonry, Southern Jurisdiction, Amerika Serikat. The House of the Temple terletak di 1733 16th Street, NW  Dupont Circle, Washington DC. Nama lengkap resminya dari inspektur General Knight of Commander of The House of the Temple of Solomon di 33 ° Scottish Rite of Ancient Freemasonry Yurisdiksi Selatan, USA  adalah Home of The Supreme Council atau Mother Council of the World.

Eksterior bangunan berdiri setinggi 130 meter. Bagian atasnya dikelilingi oleh kolom Ionic yang berbentuk naik ke atap seperti piramida megah. Bagian depan bangunan memiliki dua patung sphinx mengesankan yang diukir di situs dari batu kapur oleh pematung terkenal Adolph A. Weinman. Pematung paling terkenal tersebut pernah merancang Walking Liberty dan Wing Mercury Coin. Bagian belakang bangunannya terdapat rotunda dramatis yang merupakan Perpustakaan dan Grand Staircase yang mengarah ke ruang kuil.

204.3.136.66/web/journal-files/Issues/mar-apr05/elias-painting.jpg

204.3.136.66/web/journal-files/Issues/mar-apr05/elias-painting.jpg

Bagian luar gedung terdapat ‘rumah Tuhan’ yang baru. Jika Anda berjalan ke atrium dari House of the Temple untuk pertama kalinya, akan timbul rasa kagum. Kuil kuno tersebut mendapat pengaruh Mesir dan Yunani. Lantai atrium Paus menggunakan marmer tavernelle indah dan beige dari Prancis dipadu dengan marmer hitam dari Yunani Isle of Tinos. Adolph A. Weinman memahat patung-patung Mesir dari marmer hitam yang mengapit Grand Staircase di Atrium. Patung-patung marmer tersebut diukir dari tepi Danau Champlain. Langit-langit dan dekorasi di bagian atas dinding atrium dipenuhi gambar yang rumit. Warna-warni desain tangan dilukis oleh Sherwin dan Berman, Inc New York City, yang terkenal dengan arsitektur kayu dan lukisan dekoratif.

Pusat dari atrium adalah meja besar yang terbuat dari marmer Pavonazzo yang diimpor dari Italia, terinspirasi oleh meja yang ditemukan di reruntuhan rumah Pompei. Meja ini terdapat dua elang berkepala dua yang menyimbolkan kepala Scottish Rite Masonry. Elang tersebut menopang mejngan ukiran kata Salve Frater, yang berarti “Selamat datang Saudara”.

www.texemarrs.com

www.texemarrs.com

The Grand Staircase dari atrium ke pintu masuk rotunda dari kamar kuil naik ke atas. The Temple Room adalah ruang beratapkan kubah yang dibuat berundak-undak menyerupai tangga. Kubah megah tersebut dikerjakan oleh Guastavino Fireproof Construction Company yang didirikan oleh arsitek Rafael Guastavino Moreno.

Bangunan ini dirancang oleh arsitek terkenal John Russell Pope dengan model makam Mausolus di Halicarnassus yang masuk ke dalam satu dari tujuh keajaiban dunia kuno. Bangunan ini diresmikan empat tahun kemudian pada 18 Oktober 1915.

Desain bangunan secara luas dipuji oleh arsitek kontemporer dan berhasil memenangkan medali emas Paus dari  Liga Arsitektur New York pada 1917. Dalam buku L’Architecture aux Etatis-Unis (1920), arsitek Perancis Jacques Gréber menggambarkannya seperti monumen yang luar biasa mewah yang dapat dijadikan studi arsitektur antik. Dalam buku Fiske Kimball, American Architecture (1928) menggambarkannya sebagai contoh karya klasik di Amerika. Pada 1920, sebuah panel arsitek menyebutnya menjadi satu dari tiga bangunan umum terbaik di Amerika Serikat. Bangunan lainnya adalah The Nebraska State Capitol dan The Pan-American Union di Washington DC. Pada 1932, bangunan tersebut menduduki peringkat sebagai salah satu dari sepuluh bangunan top dalam jajak pendapat arsitek pemerintah federal.

Dari 1990 hingga 2011, kuil ini menjadi tuan rumah bagi petani kebun di pekarangan. The Temple Garden menempati lahan sekitar 1.000 m2 yang dibagi menjadi sekitar 70 petak kecil untuk dikerjakan oleh penduduk di dekatnya. Pada musim gugur 2011, Temple of Garden ditutup karena digunakan untuk peralatan konstruksi untuk proyek rehabilitasi.

4.bp.blogspot.com

4.bp.blogspot.com

The House of The Temple dibuka untuk pengunjung setiap hari Senin sampai Minggu. Tur singkat dilangsungkan pada hari Kamis 15 Mei dan tutup pada hari Senin 19 Mei. Waktu tur dari bulan Juni hingga Agustus dimulai pukul 09.00-16.00 dan dari bulan September hingga Mei pukul 10.00-16.00. Anda dapat mengunjungi The House of the Temple tanpa ditarik biaya. Pihak museum akan mengatur tur dalam bentuk grup.

Untuk menuju The House of the Temple kira-kira memerlukan 10-15 menit dengan berjalan kaki dari dua stasiun metro. Yakni dari Dupont Circle (garis merah) dan U Street atau African American Civil War Memorial atau Cardozo (garis kuning dan hijau). Dari Dupont Circle, berjalanlah ke arah Q Street sebelah utara dan keluarlah dari pintu exit. Di atas eskalator, beloklah ke kanan ke arah Q Street dan lewati kira-kira 3 blok. Di New Hampshire Ave, beloklah ke kiri dan lewatilah kira-kira 2 blok. Di R Street, beloklah ke arah kanan dan berjalanlah sekitar 2 blok. Sesampainya di 16th Street, beloklah ke arah kiri. The House of the Temple berada di sisi sebelah kanan kira-kira setengah blok dari 16th Street, tepatnya di 1733 16th Street NW Washington DC.

Selama berada di Washington DC, Anda dapat menginap di St. Gregory Luxury Hotels & Suites, Courtyard By Marriott Embassy Row Hotel, dan Topaz Hotel. Anda juga dapat mengunjungi The American Art Museum, The National Museum of American Indian, dan The American University Museum.  

View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 28 Mei  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan keadaan.

Incoming search terms:

  • temple baal di amerika
  • amerika temple
  • house of temple adalah
  • House of the Temple
  • sejarah 33 temple di washington
  • sejarah house of the temple
  • the house of Temple patung
  • ukiran di U S Capitol

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,