RB 1

Jika Anda berlibur di Washington DC, sempatkanlah untuk mengunjungi The Ronald Reagan Building and International Trade Center. Gedung pemerintahan pertama yang didirikan di Washington DC ini dirancang untuk dapat digunakan baik oleh pemerintah maupun swasta. Gedung ini menjadi bangunan pemerintah terbesar kedua di Washington Metropolitan Area.

RB 3The Ronald Reagan Building and International Trade Center menjadi tempat bernaungnya berbagai organisasi perdagangan internasional dan global. Organisasi yang bermarkas di gedung adalah US Agency for International Development, US Customs and Border Protection, dan The Woodrow Wilson International Center for Scholars. Pihak swasta pertama yang menandatangani sewa dengan perusahaan investasi perbankan adalah Quarterdeck Investment Partners, Inc.

RB 4Gedung ini sering menjadi tuan rumah konferensi, pameran dagang, gala sosial tahunan, acara budaya, dan konser outdoor. Selain itu, event internasional seperti The Washington International Trade Association’s Annual Dinner dan The Conservative Political Action Conference juga pernah digelar. Setelah peristiwa serangan 11 September 2001, persyaratan keamanan untuk bangunan pemerintah sangat tinggi sehingga membatasi akses yang dilakukan oleh publik dan swasta.

RB 5Bangunan ini terletak di dekat stasiun Federal Triangle Metro di Washington. Awalnya, pemerintah federal membeli tanah pada 1920 setelah digunakan untuk lokalisasi. Akhirnya, daerah tersebut dibangun dan ditata lagi sebagai bagian dari pembangunan Federal Triangle dari akhir 1920-an hingga 1930-an.

RB 8Pada Agustus 1987, konggres Amerika Serikat mengesahkan undang-undang pembangunan Federal Triangle. Pihak otorisasi kompleks bangunan federal, pusat budaya, dan perdagangan internasional menyelesaikan pembangunan kembali Pennsylvania Avenue dengan dana sebesar $ 362 Juta. Dalam undang-undang tersebut ditentukan bahwa bangunan dapat mencerminkan secara simbolis pentingnya karakter sejarah dari Pennsylvania Avenue dan ibukota negara. Pembangunan kembali menjadi simbol martabat dan stabilitas pemerintah federal. Pemerintahan Presiden John F. Kennedy merevitalisasi Pennsylvania Avenue sesuai dengan hukum yang berlaku. Bangunan ini dirancang oleh James Ingo Freed Pei Cobb Freed dan mulai dibangun pada 1990. Kawasan tersebut mulai berkembang dan dikenal dengan nama “Great Plaza” yang digunakan sebagai tempat parkir di pusat kota besar.

RB 7Bangunan yang terletak di depan Oscar Straus Memorial ini menggambarkan bangunan era Reagan pada 1987. Gedung itu secara resmi didedikasikan pada 5 Mei 1998 dengan nama Ronald Reagan Building. Pada saat dibangun, Ronald Reagan Building adalah gedung federal paling mahal yang pernah dibangun  karena telah menghabiskan biaya sebesar $ 768.000.000.

RB 11The International Trade Center memiliki dua ballroom besar, ruang pameran, ruang pra -fungsi, dan ruang resepsi lainnya. Outdoor seluas empat hektar dan Woodrow Wilson Plaza sering digunakan dalam acara-acara khusus dan gala. Bangunan ini dikunjungi oleh lebih dari satu juta wisatawan setiap tahun. Setiap musim panas, rangkaian konser diadakan di Woodrow Wilson Plaza. Wisatawan dapat berkunjung sambil menikmati banyak pilihan makanan menarik pada saat jam makan siang.

Bangunan yang terletak tepat di jantung Washington DC ini berdekatan dengan Lafayette Park, United States Navy Memorial, dan Newseum. Bangunan ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 05.00-14.00. Seperti halnya bangunan-bangunan pemerintahan di Washington DC, Ronald Reagan and International Trade Center tutup pada hari libur.

RB 12Kita dapat mengunjungi bangunan ini dengan menumpang metro dan turun di pemberhentian metro terdekat, yakni di The Federal Triangle Metro Station garis oranye atau biru. Selanjutnya Anda dapat berpindah ke The Metro Center Metro Station di garis merah sekitar 2 blok. The Ronald Reagan Building dan International Trade Center tepat berada di 1300 Pennsylvania Ave NW, Washington DC. Oya, selama berada di Washington DC, kita dapat menginap di AKA White House, The Eldon Luxury Suites Hotel, dan Morrison Clark Inn.

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 19 Februari  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,