gardens.si.edu

gardens.si.edu

Jika Anda tertarik dengan koleksi tanaman hias dan menyukai  dunia flora, jangan sia-siakan kesempatan untuk singgah ke The Smithsonian Garden milik Smithsonian Institution. Kebun ini merupakan cagar alam dan pusat konservasi ribuan jenis bunga serta tanaman hias. Selain kaya dengan keanekaragaman hayati, kebun ini juga menjadi tempat cadangan nektar bagi berbagai jenis kupu-kupu.

The Smithsonian Gardens merupakan bagian dari Smithsonian Institution yang bertugas menyediakan berbagai jenis tanaman untuk mempercantik museum-museum Smithsonian. Selain mengoleksi berbagai macam hortikultura untuk menghias interior dan eksterior museum, juga menyediakan tanaman hias untuk pameran.

2.bp.blogspot.com

2.bp.blogspot.com

Kebun ini memiliki koleksi bunga anggrek yang diawal didirikan baru memiliki lima rumah kaca pada 1974. Koleksinya berkembang menjadi proyek konservasi anggrek tambahan yang disumbangkan ke Smithsonian. Saat ini koleksinya melebihi 8.000 tanaman dengan 256 spesies. Spesies tanaman tersebut ditampilkan dalam display tanaman interior di Museum Smithsonian.

Dengan koleksi lebih dari 2.500 jenis tanaman, museum ini juga memiliki perabot dan artefak yang dapat memberikan wawasan bagi sejarah hortikultura, pemeliharaan bunga, dan tren desain taman. Beberapa besi perabotan taman antik, air mancur, bangku dan guci juga ikut dipamerkan di taman Smithsonian.

www.smithsonianmag.com

www.smithsonianmag.com

Kebun yang didirikan pada 1972 ini merupakan tempat konservasi dan pelestarian tanaman hortikultura yang mengelola lahan seluas 180 hektar di The National Mall. The Smithsonian Garden memiliki ruang produksi rumah kaca seluas 64.000 meter persegi dan arsip kebun di Amerika. Banyak koleksi penelitian yang disimpan di museum ini meliputi 60.000 foto dan catatan arsip mencakup sejarah lanskap Amerika dari tahun 1870 hingga saat ini. Pada 2009, Smithsonian Institution kemudian merubah namanya dari Hortikulture Services Division menjadi Smithsonian Gardens. Perubahan nama tersebut diumumkan kepada publik pada 2010.

Taman-taman dan lanskap yang dikelola oleh Smithsonian Gardens meliputi; Butterfly Garden yang terletak di antara National Museum of Natural History dan National Gallery of Art Sculpture Garden, Courtyard Galeri Freer of Art, dan Enid A. Haupt Garden, taman atap di atas S. Dillon Ripley Center, Arthur M. Sackler Gallery, dan National Museum of African Art.

Di samping itu, The Smithsonian Garden juga mengurus Heirloom Park di Museum Nasional Sejarah Amerika, sculpture Garden Plaza, Museum Hirshhorn dan Sculpture Garden, serta Kathrine Dulin Folger Rose Garden, di sisi timur  Smithsonian Castle, di depan façade (bagian depan) utama dari Arts and Industries Building. Kebun Smithsonian juga merawat Mary Livingston Ripley Garden yang terletak di antara Art and Industries Building dan Hirshhorn dan Sculpture Garden Museum.

blogs.kqed.org

blogs.kqed.org

The Smithsonian Garden juga memelihara teras berdinding di National Air and Space Museum, lanskap di National Museum of the American Indian, Robert and Arlene Kogod Courtyard di Donald W. Reynolds Center untuk American Art and Portrait, serta Victory Garden di National Museum of American Historydi teras barat museum. Selain itu juga merawat Bird Habitat Garden di sebelah timur pintu masuk ke National Museum of Natural History di sudut Constitution Avenue dan 12th Street.

Smithsonian Gardens mengelola hama sebagai cara untuk pengendalian seluruh taman dan lanskap yang dikelolanya. Metode ini dimaksudkan untuk meminimalisasi bahaya bagi manusia dan lingkungan. Kebun ini dilengkapi dengan produksi tanaman pada 2010 di Support Center Museum di Suitland, Maryland. Fasilitas tersebut dipergunakan sebagai basis produksi dan pemeliharaan tanaman dan hortikultura untuk pameran di seluruh Smithsonian Institution. Kebun ini memiliki banyak spesimen hortikultura, tanaman interior, dan rumah kaca khusus untuk tanaman nektar yang digunakan untuk Butterfly Pavilion di National Museum of Natural History. Sebelum pembangunan fasilitas rumah kaca Suitland, tanaman dibudidayakan di rumah kaca di Home Airmen, Washington DC.

foto edit7Jika Anda ingin berkunjung ke The Smithsonian Garden, Anda dapat berkunjung ke Mary Livingstone Ripley Garden mulai tanggal 6 Mei hingga 23 September setiap hari Selasa pada pukul 14.00, Heirloom Gardens di The National Museum of American History mulai tanggal 15 Mei hingga 29 Mei pada pukul 13.00 dan setiap hari Kamis pukul 13.00, serta mulai tanggal 5 Juni dan 18 Juni atau pada 3 Juli,17Juli, 31 Juli, 14 Agustus, dan 28 Agustus. Pada tanggal 11 September dan 25 September tidak ada tour.

Anda dapat mengunjungi Victory Garden pada hari Kamis pukul 13.00 atau pada 12 Juni, 26 Juni, 10 Juli, 24 Juli, 7 Agustus, 21 Agustus, 4 September, 18 September, dan 9 Oktober setiap hari Kamis pukul 13.00. Kita juga dapat mengunjungi The Enid A.Haupt Garden pada 7 Mei hingga 24 September setiap hari Rabu pukul 13.00. Untuk mengunjungi The Butterfly Garden, Anda dapat melakukan tour pada 5 Juni hingga 25 September setiap Kamis pukul 14.00. Selain itu, kita dapat mengunjungi The National Air and Space Garden pada 6 Mei hingga 23 September setiap Selasa pukul 10.00, juga dapat mengunjungi The National Museum of American Indian setiap hari Kamis pukul 13.00.

public.media.smithsonianmag.com

public.media.smithsonianmag.com

Untuk berkunjung ke The Smithsonian Gardens, Anda dapat menumpang metro dan berhenti di Smithsonian Station di garis biru/orange. Selanjutnya, kitakan berhenti  di sebelah timur The National Mall atau di sebelah kanan museum. Berjalan kakilah sampai di sebelah selatan garis orange/biru Federal Center. Selanjutnya, Anda akan berada di sebelah selatan Gedung Putih. Pengunjung tidak perlu membayar apapun untuk masuk ke area taman. Selama berlibur di Washington DC, Anda dapat menginap di Donovan House,  Westin Washington Dc City Center Hotel,danFour Points By Sheraton Washington D C Downtown Ho.

View Larger Map 

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 22 Mei  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • galeri tanaman hias lanskap
  • koleksi tanaman hias
  • point of interest museum tanaman hias
  • point of view museum tanaman
  • sejarah smithsonian

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,