smithsonian-american-art-museumBuat Anda yang menyukai karya seni, tidak ada salahnya berkunjung ke The American Art Museum. Salah satu museum milik Smithsonian Institution ini menyimpan bermacam-macam karya seni. Koleksi-koleksi tersebut menggambarkan aspirasi, karakter, dan imajinasi orang-orang Amerika selama 3 abad. Bangunan ini menjadi rumah karya seni eksklusif terbesar Amerika di seluruh dunia. Karya seni yang dikoleksi sangat artistik dan memiliki keterkaitan dengan sejarah budaya Amerika dari masa kolonial hingga kini.

The American Art Museum memiliki koleksi seni Dal Art dan koleksi seni kontemporer dengan kualitas terbaik, lukisan impresionis Amerika, dan masterpiece dari jaman perunggu. Koleksi lain yang dipajang adalah foto, seni tradisional, karya seniman Afrika Amerika dan Latin, gambar ekspansi Barat, dan karya seni realis dari pada paruh pertama abad ke-20. Tahun ini, museum akan memperbanyak koleksi seni kontemporer dan seni media melalui akuisisi dan mengawasi karya seni baru.

american-art3Selain itu, karya seni lebih dari 7.000 seniman dan maestro tersimpan di dalam bangunan ini. Mereka adalah John Singleton Copley, Gilbert Stuart, Winslow Homer, John Singer Sargent, Childe Hassam, Mary Cassatt, Georgia O’Keeffe, Edward Hopper, Jacob Lawrence, Helen Frankenthaler, dan Christo.

Bangunan utama museum disebut National Historic Landmark. Gedung ini telah direnovasi dan dilengkapi dengan koleksi galeri dan ruang publik. Bangunan ini memiliki tempat penyimpanan karya seni Amerika dan pusat studi The Luce Foundation Center. Di sana, pengunjung dapat melihat lebih dari 3.300 karya yang dikoleksi. Ruang itu berdampingan dengan Lunder Conservation Center dan National Portrait Gallery. Museum ini juga kerap menjadi tuan rumah pameran dan penyelenggara kegiatan traveling.

american-artBangunan utama museum terletak di jantung kota Washington, yang dikenal sebagai daerah distrik Penn Quarter. Lokasinya tepat berada di atas Gallery Place-Chinatown Metro Station di garis merah, kuning, dan hijau. Untuk mencapai museum, Anda cukup berjalan dari stasiun metro tersebut ke arah museum di 8th dan F Streets,N.W.Washington,DC,2004. The American Art Museum buka setiap hari Senin-Minggu dari (pukul 11.30-19.00). Pengunjung tidak bisa mengunjungi museum ini pada tanggal 25 Desember karena libur hari Natal. Selama liburan di Washington DC, menginaplah di Intercontinental The Willard Washington D.C. Hotel, The Madison Hotel, dan The Hay Adams Hotel.

Disamping mengunjungi museum seni Amerika, kunjungilah tempat wisata menarik lainnya seperti The National Museum of African American History and Culture, The National African Museum of Art, dan The American University Museum.

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,