WH 5

Jika Anda mengunjungi kota Georgetown, luangkanlah waktu untuk mengunjungi Washington Harbour. Bangunan  megah ini memiliki arsitektur perpaduan beberapa macam seni.  Arsitektur dekorasinya adalah art deco, art nouveau, baroque revival, gothic revival, Yunani, Renaissance Revival, Romanesque Revival, dan  victorian.

WH 3Dinding eksteriornya kebanyakan terbuat dari bata (warna krem ​​dan coklat) dan batu gamping (pucat beige). Batu bata yang digunakan memproyeksikan berbagai bentuk geometris. Beberapa kolom, penopang, dan pilaster digunakan di kompleks struktural. Lengkungan berbentuk bulat, datar dan tinggi, beserta cornice lengkap, gables, pediments, dan scrollwork dekoratif digunakan di seluruh kompleks.

WH 7Atapnya menampilkan cerobong bata bergalur tinggi yang dihiasi dengan corbels bervariasi. Balkon dan terasnya dibuat dari batu bata atau logam parapets dalam berbagai gaya. Atapnya terdiri dari logam melengkung yang diletakkan di berbagai sudut dan metaldomes bercat putih dengan atap melingkar lebar, ruang konferensi berbentuk bulat, dan ruang tamu rotunda. Bentuk, ukuran, gaya jendela dan pintu di seluruh kompleks Washington Harbour memiliki variabel yang berkelas. Jendela di beberapa tempat  berbentuk tunggal dan kadang-kadang seperti pita horizontal.

WH 1Washington Harbour kompleks terdiri dari lima bangunan  dengan 23 fasad. Setiap bangunan terdiri dari enam lantai. Panjang interiornya hanya di bawah 93.000 m2 dan ruang interior leaseable-nya hanya 49.800 m2. Bangunan utamanya terdiri dari dua struktur blok panjang. Bangunan bagian selatan berbentuk melengkung dan sayapnya dikelilingi air mancur pusat. Di bagian ujung selatan, bangunan ini terbuka sejajar dengan garis utara-selatan. Ujung struktur bagian selatan sejajar dengan Sungai Potomac. Dua pusat bangunan tersebut memiliki Thomas Jefferson Promenade (bekas Thomas Jefferson Street), awalnya dirancang untuk ruang hunian di menara barat. Lansekap Thomas Jefferson Promenade dirancang oleh Joe Brown dan Michael Vergason dari perusahaan arsitektur lansekap EDAW, bekerjasama dengan Arthur Cotton Moore Associates.

WH 11Bangunan yang memiliki dua menara melengkung dan lima bangunan lainnya ini terletak di 3000 dan 3050 K Street, NW, Washington DC ini tepi selatannya berbatasan dengan Sungai Potomac di tepi Georgetown. Washington Harbour dirancang oleh Arthur Cotton Moore. Kompleks terdiri dari dua menara melengkung dan tiga bangunan lain yang menyertainya, yang semuanya dalam gaya arsitektur Postmodern. Kompleks ini berisi kondominium mewah, kantor, ruang ritel, restoran, dan underground parkir. Washington Harbour memiliki pintu air yang dirancang untuk melindungi dari banjir Sungai Potomac.

WH 6Pembangunan kompleks diawali dengan zonasi selama 7 tahun dan pergulatan hukum terhadap masa depan tepi Georgetown. Sengketa ini menyebabkan penetapan dan pengembangan taman nasional baru, Georgetown Waterfront Park. Konstruksi dimulai pada November 1981, dan selesai pada Juni 1986.

Washington Harbour mengalami masalah manajemen yang signifikan dalam dua tahun pertama pembangunannya. Hal itu menyebabkan penghapusan salah satu pengembang sebagai manajer properti. Kompleks itu kemudian dijual kepada pengusaha real estate lokal Conrad Cafritz pada 1988. Cafritz kemudian menjual properti yang telah memiliki enam pemilik yang berbeda antara 1990 dan 2013 untuk dijual lagi pada 2013.

WH 8Selama tahun 1800-an, tepi Georgetown sebagian besar adalah pelabuhan komersial. Sebagian dari tanah itu digunakan untuk gudang. Antara 1900 dan 1960, pelabuhan ditutup karena lalu lintas sungai komersial menurun tajam. Gudang dihancurkan dan sejumlah pabrik dan industri didirikan, seperti pabrik gas, semen, dan baja. Lalu dibangun instalasi limbah pabrik, fasilitas pemilahan sampah, dan  depot konstruksi material.

WH 4Washington Harbour buka setiap hari dari Senin sampai Minggu selama 24 jam. Pengunjung dapat masuk tanpa membayar tiket masuk. Kita dapat menumpang metro dan turun di Foggy Bottom-GWU Station garis oranye atau biru. Washington Harbour terletak di 3050 K Street NW Washington jika ingin mengunjungi bangunan berarsitektur unik ini.

Selama berada di Washington, Anda dapat menginap di Hotel Monticello, Holiday Inn Georgetown Hotel, dan Georgetown Suites Harbour Hotel. Selanjutnya, kita dapat mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya seperti Georgetown, Dumbarton Oak, dan  The Union Station.

Peta Lokasi: Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Januari  2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,