www.zuhairah-worldtraveldestinations.blogspot.com

www.zuhairah-worldtraveldestinations.blogspot.com

Musim adalah salah satu parameter pembagian tahun, biasanya berdasarkan bentuk iklim yang luas. Dalam satu tahun dibagi menjadi 4 musim yaitu, musim semi, panas, gugur dan dingin. Bagi sebagian orang Kanada menambahkannya dengan musim Natal. Pergantian musim tersebut mempunyai efek dramatis bagi perkembangan tumbuh-tumbuhan, sama halnya yang terjadi di The Butchart Gardens B.C Canada.

Setiap tumbuhan di taman ini selalu mengalami perubahan dari musim ke musim, selain karena efek iklim, juga sebagai proses alamiah perkembangan tanaman. Berikut adalah penjelasan proses alami perkembangan tanaman yang ada di The Butchart Gardens.

www.homeiswheretheboatis.net

www.homeiswheretheboatis.net

Pertama adalah musim semi. Musim yang berlangsung selama bulan Maret hingga Juni ini merupakan peralihan dari musim dingin ke musim panas. Salju tebal mulai mencair berganti dengan hangatnya sinar matahari. Daun serta ranting pepohonan yang berguguran berganti dengan tunas yang siap menyambut indahnya mentari. Pemandangan kala ini di The Butchart Garden sangatlah mempesona, pengunjung akan mendapati warna-warni dari tunas dan tumbuhan yang baru memperlihatkan kecantikannya. Cuaca di musim semi 60%nya adalah panas dan 40% dingin.

Kedua adalah musim panas, berlangsung selama bulan Juni hingga Agustus. Pada musim ini, matahari bersinar dengan sempurnanya. Bunga-bunga bermekaran dan tumbuhan sudah mengelurkan daunnya yang hijau. Pengunjung akan mendapati pemandangan taman yang indah sepanjang hari. Cuaca pada musim ini adalah 80% panas dan 20% dingin. The Butchart Garden pada musim panas selalu saja padat akan pengunjung. Banyak dari mereka yang menghabiskan waktu liburnya dengan melihat pesta kembang api.

Ketiga adalah musim gugur. Musim yang berlangsung selama bulan September hingga Nopember ini adalah peralihan antara musim panas dan musim dingin. Pada musim ini daun-daun berguguran. Mereka melepaskan diri dari rantingnya dan siap menyambut musim dingin. Pemandangan didominasi oleh warna coklat dan keemasan pada batang pepohonan. Saat seperti ini adalah waktu yang tepat mengunjungi Japanese Garden.

www.lilyincanada.wordpress.com

www.lilyincanada.wordpress.com

Keempat adalah musim dingin yang berlangsung bulan Januari hingga Februari. Musim dingin ditandai dengan rontoknya dedaunan bahkan “gundul”, tidak ada daun sama sekali. Hijaunya daun berganti warna menjadi putih, akibat tumpukan salju tebal. Meskipun demikian pengunjung tetap dapat menikmati pemandangan alam The Butchart Garden di Spring Prelude indoor garden.

Kelima adalah musim natal, berlangsung selama bulan Desember. Pada musim ini, The Butchart Garden sangatlah meriah, ada banyak kegiatan bernuansa natal. Salah satu kegiatan tersebut adalah Twelve Days of Christmas dan Magic of Chrismas. Jika Anda bersama sang buah hati yang berusia 12 tahun kebawah dan membawa paper snowlake, dapat ditukarkan dengan segelas coklat panas yang sangat lezat di coffee shop yang terdapat di area The Butchart Garden.

The Butchart Gardens buka pukul 9:00 am – 9:00 pm untuk tanggal 1 – 15 September, pukul 9:00 am – 5:00 pm untuk tanggal 16-30 September, selama bulan Oktober pukul 9:00 am – 4:00 pm, bulan Nopember pukul 9:00 am – 3:30 pm dan bulan Desember pukul 9:00 am – 9:00 pm. Tiket masuk sebesar 30,80 dollar Canada usia 18 tahun keatas, 15,40 dollar Canada usia 13-17 tahun, 3 dollar Canada usia 3-12 tahun dan gratis untuk usia dibawah 3 tahun.

The Butchart Gardens terletak di 800 Benvenuto Avenue, Brentwood Bay, British Columbia Canada. Anda dapat menjangkau tempat ini dengan menggunakan bus Bctransit rute 75 dari Victoria.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Victoria, Anda dapat menginap di Comfort Hotel & Conference Centre, Oswego Hotel, James Bay Hotel & Suites atau Howard Johnson Victoria Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • 4 musim di kanada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,