www.vanislemarina.com

www.vanislemarina.com

Salah satu taman terindah di dunia, The Butchart Gardens selalu meninggalkan kesan yang amat manis di hati pengunjungnya. Bagaimana tidak, pemandangan yang indah lengkap dengan fasilitasnya selalu berhasil mencuri perhatian. Pengalaman inilah yang selalu dinantikan oleh pengunjung jika kembali lagi ke taman terindah di British Columbia Canada.

Pengelola taman The Butchart Gardens selalu memprioritaskan keindahan taman dan kenyamanan pengunjungnya, salah satu caranya adalah menyediakan berbagai fasilitas dan acara hiburan, seperti boat tour, night illumination, fireworks, ice skating dan childrens pavilion and rose carousel.

www.butchartgardens.com

www.butchartgardens.com

Pertama adalah boat tour. Tour Brentwood Bay and Tod Inlet ini menjadi salah satu primadona ketika musim panas tiba. Pengunjung akan berwisata air dengan menggunakan kapal berkeliling Brentwood Bay. Selama 45 menit, pengunjung akan melihat keindahan taman, tepi pantai Gowlland Tod Provincial Park dan rumah penduduk tepi pantai. Selain itu selama perjalanan, Anda dapat juga melihat satwa liar seperti anjing laut, bangau, rajawali, dan anjing laut. Kapal yang membawa pengunjung berwisata akan berangkat setiap 30 menit sekali. Adapun jadwal keberangkatan dimulai pukul 11:00 am atau 11:30 am. Biaya tiket sebesar 18 dollar Canada usia 18 tahun keatas, 14 dollar Canada usia 13-17 tahun dan 11 dollar Canada usia 5-11 tahun.

Kedua adalah night illumination. Di malam hari, The Butchart Gardens berubah menjadi negeri cahaya. Ribuan cahaya lampu berwarna-warni menerangi pepohonan dan bunga-bunga yang sedang bermekaran. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk melihat keindahannya. Untuk menyemarakkan pesta cahaya, The Butchart Gardens menyelenggarakan pertunjukan atau konser setiap malamnya selama musim panas. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan dengan duduk di kursi taman yang panjang.

Ketiga adalah fireworks. The Butchart Gardens mengadakan pesta kembang api setiap musim panas di hari Sabtu. Atraksi hiburan ini, berlangsung sangat meriah. Pengunjung mulai memadati taman sebelum matahari terbenam untuk mengambil posisi tempat duduk yang nyaman. Mereka biasa duduk di atas rumput yang hijau dengan beralaskan kain atau karpet. Tips bagi Anda yang ingin melihat keindahan fireworks di The Butchart Gardens agar membawa pakaian hangat untuk menangkal udara malam yang dingin, kemudian dapat membawa kursi lipat taman jika tidak ingin duduk diatas rumput dan jangan membawa hewan peliharaan.

www.butchartgardens.com

www.butchartgardens.com

Keempat adalah ice skating. Kegiatan yang menyenangkan ini dapat dinikmati ketika musim natal. Arena ice skating di The Butchart Gardens memiliki kapasitas sebanyak 75 orang, maka dari itu Anda dapat mengajak keluarga dan teman untuk bersama-sama meluncur di atas permukaan es. Bagi Anda yang tidak membawa perlengkapan seluncur seperti sepatu es, helm dan lainnya dapat berkunjung ke tempat persewaan peralatan ice skating di sekitar arena. Kegiatan ini dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu selama musim natal mulai pukul 2:00 pm. Biaya tiket sebesar 5 dollar Canada usia 18 tahun keatas, 4 dollar Canada usia 13-17 tahun dan 3 dollar Canada usia 5-11 tahun.

Kelima adalah childrens pavilion and rose carousel. Childrens pavilion merupakan suatu tempat bermain anak yang di dalamnya terdapat sebuah ruangan yang biasa digunakan untuk acara ulangtahun. Selain itu terdapat pula permainan rose carousel. Permainan yang dibuat tahun 2009 ini dipenuhi oleh 30 miniatur berbagai binatang seperti kuda, jerapah, unta, zebra, harimau, singa dan lain sebagainya. Bentuknya yang bervariasi dan berwarna-warni membuat permainan ini sangat diminati oleh anak-anak. untuk menikmati wahana rose carousel dikenakan biaya sebesar 2 dollar Canada untuk setiap putarannya.

www.butchartgardens.com

www.butchartgardens.com

The Butchart Gardens buka pukul 9:00 am – 9:00 pm untuk tanggal 1 – 15 September, pukul 9:00 am – 5:00 pm untuk tanggal 16-30 September, selama bulan Oktober pukul 9:00 am – 4:00 pm, bulan Nopember pukul 9:00 am – 3:30 pm dan bulan Desember pukul 9:00 am – 9:00 pm. Tiket masuk sebesar 30,80 dollar Canada usia 18 tahun keatas, 15,40 dollar Canada usia 13-17 tahun, 3 dollar Canada usia 3-12 tahun dan gratis untuk usia dibawah 3 tahun.

The Butchart Gardens terletak di 800 Benvenuto Avenue, Brentwood Bay, British Columbia Canada. Anda dapat menjangkau tempat ini dengan menggunakan bus Bctransit rute 75 dari Victoria.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Victoria, Anda dapat menginap di Comfort Hotel & Conference Centre, Oswego Hotel, James Bay Hotel & Suites atau Howard Johnson Victoria Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • butchart gardens kanada
  • butchart gardens canada
  • butchart garden pengalaman
  • Pengenalan The Butchart Gardens British Columbia Canada
  • pemandangan alam terindah eropa
  • matlamat butchart gardens
  • keindahan Butchart Gardens Canada
  • foto pemandangan indah di amerika
  • foto buchart garden dikanada
  • butcharts garden di kanada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,