www.tripadvisor.ie

www.tripadvisor.ie

Di atas lahan seluas 22 hektar, berbagai jenis tanaman tumbuh subur di The Butchart Gardens. Cuaca yang sedang menjadikan tanaman tersebut dapat berkembang dengan baik. Tepat di jantung kota Victoria B.C Canada, taman ini merupakan salah satu dari sekian banyak taman yang terkenal di dunia.

Tanaman yang bermukim di The Butchart Gardens bukan hanya berasal dari Kanada saja melainkan dari berbagai negara lainnya seperti Jepang dan Italia. Kesemua tumbuhan itu sangat indah, menyatu dalam satu bingkai lukisan alam yang mempesona. Banyak tempat di taman ini yang dapat Anda kunjungi, seperti Sunken Garden, Concert Lawn Walk, Rose Garden, Japanese Garden, Italia Garden dan Mediterranean Garden.

www.stophavingaboringlife.com

www.stophavingaboringlife.com

Yang pertama adalah Sunken Garden. Ini merupakan taman selamat datang di The Butchart Gardens. Taman ini dipenuhi berbagai jenis bunga dan tanaman keras. Diwaktu musim semi tiba, pemandangan di taman Sunken sangatlah indah, rumput hijau tumbuh subur dan dihiasi berbagai bunga yang sedang bermekaran. Tips bagi yang menggunakan kursi roda dapat menghindari tangga taman dan menggunakan jalur yang sudah disediakan.

Kedua adalah Concert Lawn Walk. Setelah jalan keluar Sunken Garden, pengunjung akan tiba di Concert Lawn Walk. Di taman ini terdapat Children’s Pavilion dan Rose Carousel yang dirancang untuk segala usia, sehingga anak-anak beserta orangtua dapat bergembira bersama menaiki pemainan ini. Selain itu ditempat ini adapula dua buah tiang totem yang diukir oleh seniman dari Tsartlip dan Tsawout First Nations.

Ketiga adalah Rose Garden yang terletak di sebelah Concert lawn Walk. Sesuai dengan namanya, taman ini sudah pasti dipenuhi oleh berbagai jenis bunga mawar, seperti floribundas, ramblers, climbers dan Hybrid Tea Roses. Setiap jenis bunga diberikan label yang berisikan nama, tahun dan asal. Dengan begitu, selain berwisata, pengunjung dapat juga belajar lebih jauh mengenai bunga mawar. Jika Anda berjalan menyusuri Rose Garden akan menemukan sebuah air mancur yang terkenal dengan nama “wishing well”.

www.dailyventure.com

www.dailyventure.com

Keempat adalah Japanese Garden, dirancang oleh Jennie Butchart beserta asistennya bernama Isaburo Kishida, seorang pakar landscape asal Jepang pada tahun 1906. Sesuai dengan namanya, taman ini kental dengan nuansa negeri sakura seperti adanya gapura pada pintu masuk taman dan kolam yang diatasnya terdapat sebuah jembatan. Jika Anda datang pada musim panas dapat menaiki kapal Tod Inlet dari dermaga dekat Japanese Garden.

Kelima adalah Italia Garden, merupakan sebuah taman hasil rancangan dari arsitek terkemuka Kanada bernaman Samuel MacLure. Taman ini semula adalah lapangan tenis Butchart yang memiliki sebuah patung perunggu Mercury dan kolam yang indah. Pada bagian luar kolam terdapat dua buah gerbang melengkung yang berwarna putih.

Keenam adalah Mediterranean Garden. Taman yang terletak setelah Italia Garden ini memiliki sebuah terowongan pendek yang harus dilewati setiap pengunjung untuk sampai ke Mediterranean Garden. Berbagai jenis tumbuhan dari seluruh dunia hidup dengan subur di taman ini. Suasana yang dihadirkan oleh taman ini sangatlah asri dan rindang, pasalnya ada beberapa jenis tumbuhan keras yang berukuran besar mengelilingi taman.

The Butchart Gardens buka pukul 9:00 am – 9:00 pm untuk tanggal 1 – 15 September, pukul 9:00 am – 5:00 pm untuk tanggal 16-30 September, selama bulan Oktober pukul 9:00 am – 4:00 pm, bulan Nopember pukul 9:00 am – 3:30 pm dan bulan Desember pukul 9:00 am – 9:00 pm. Tiket masuk sebesar 30,80 dollar Canada usia 18 tahun keatas, 15,40 dollar Canada usia 13-17 tahun, 3 dollar Canada usia 3-12 tahun dan gratis untuk usia dibawah 3 tahun.

The Butchart Gardens terletak di 800 Benvenuto Avenue, Brentwood Bay, British Columbia Canada. Anda dapat menjangkau tempat ini dengan menggunakan bus Bctransit rute 75 dari Victoria.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Victoria, Anda dapat menginap di Comfort Hotel & Conference Centre, Oswego Hotel, James Bay Hotel & Suites atau Howard Johnson Victoria Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • lokasi butcharts garden
  • artikel butchart garden canada kebun terindah di dunia
  • butcharts garden kanada
  • Sejarah The Butchart Gardens British Columbia Canada
  • taman bunga di british columbia
  • Taman bunga di canada
  • taman bunga di kanada
  • taman bunga kanada
  • taman butchart garden
  • Taman butchart garden canada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,