www.pughville.com

www.pughville.com

Selamat datang di dunia serangga dan laba-laba! Itulah sapaan hangat dari Victoria Bug Zoo kepada setiap pengunjungnya. Ajaklah sang buah hati dan keluarga lainnya untuk bertandang ke kebun binatang khusus hewan berkaki banyak ini. Selain berlibur, pengunjung dapat mengetahui dan belajar mengenai hewan-hewan ini.

www.interrobangbros.com

www.interrobangbros.com

Membayangkan kebun binatang yang penuh berisi serangga dan laba-laba bagi sebagian orang sedikit menakutkan, tapi kesan itu akan sirna ketika Anda bertandang dan melihat sendiri tempatnya yang sangat nyaman. Victoria Bug Zoo mempunyai tampilan kebun binatang yang berbeda dengan kebun binatang pada umumnya. Setiap ruangannya didesain sedemikinan rupa agar terlihat fresh dengan pemakaian warna dinding dan ornamennya yang bervariasi seperti pink, biru muda, kuning, ungu, hijau muda dan hijau tua. Tempat penyimpanan atau kotak binatang juga tidak luput dari perhatian pengelola untuk dibuat menjadi tidak menyeramkan. Kotak tersebut terbuat dari kaca transparan dan bagian boxnya di berikan warna-warna yang serasi dengan warna dinding ruangan. Jika diperhatikan, Victoria Bug Zoo seperti sebuah ruang pemeran.

Victoria Bug Zoo memiliki sekitar 30 species serangga dan laba-laba, diantaranya adalah Scorpions, Giant Sonoran centipede, White-eyed Assassin Bugs, Dead-Leaf Mantis, Leaf Cutter Ants, Walking Sticks, Millipedes, Tarantulas dan Malaysian Jungle Nymphs. Untuk koleksi hewan terbaru ada diantaranya Giant Stag Beetles, Frog Beetles, Malaysian Tiger Beetles, Giant Bush Crickets dan Pharnacia World’s Longest Insect. Bukan hanya itu, di tempat ini juga memiliki sekitar 40 species binatang semut yang siap membuat Anda merinding jika melihat kawanannya yang sedang berkumpul.

Selain melihat, Anda dapat juga berinteraksi secara langsung dengan binatang berkaki banyak tersebut. Anda dapat memegangnya bahkan ada binatang yang bisa diletakkan di atas bibir seperti kumis. Berani mencoba?

www.mixhart.ca

www.mixhart.ca

Berkunjung ke Victoria Bug Zoo tidak lengkap rasanya jika tidak membawa pulang merchandisenya. Di Bug Zoo™ Giftshop, Anda dapat mendapatkan berbagai barang yang bercirikan Victoria Bug Zoo seperti boneka, t-shirt dan masih banyak lainnya.

Victoria Bug Zoo buka setiap hari Senin – Jumat pukul 11:00 am – 4:30 pm dan hari Sabtu – Minggu pukul 10:30 am – 5:00 pm. Tiket masuk sebesar 9 dollar Canada untuk usia 65 tahun keatas, 10 dollar Canada usia 19 tahun keatas, 8 dollar Canada usia 11-18 tahun, 7 dollar Canada usia 3-10 tahun dan gratis untuk usia 2 tahun kebawah.

Victoria Bug Zoo terletak di 631 Courtney St, Victoria B.C Canada. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan bus Bctransit rute 3, 27, 28, 30 dan 31.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Victoria, Anda dapat menginap di Comfort Hotel & Conference Centre, Oswego Hotel, James Bay Hotel & Suites atau Howard Johnson Victoria Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 12 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,