www.exploreedmonton.com

www.exploreedmonton.com

Selain Barr Estate Winery, Alberta memiliki tempat lain yang dapat memanjakan Anda pecinta minuman bir. Alley Kat Brewing Company adalah salah satunya. Keunikan rasa yang dihasilkan menjadikan bir ini sangat terkenal dikalangan traveller pecinta bir, maka tidak heran jika permintaannya mencapai 2,4 juta botol pertahunnya.

www.edmontonsun.com

www.edmontonsun.com

Alley Kat Brewing Company merupakan perusahaan yang dimiliki dan dikelola oleh Neil and Lavonne Herbst disalah satu sudut kota Edmonton. Kepiawaiannya dalam bereksperimen dengan aneka rasa bir menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisatawan dalam menikmati sisi kuliner yang unik di Alberta, Kanada.

Beberapa produk unggulan dari tempat pembuatan bir tertua keempat di Alberta ini adalah Aprikat Beer yang berbahan dasar dari gandum dan tambahan ekstrak buah apricot, Scona Gold Beer yang bergaya Jerman, Amber Beer yang cocok untuk segala suasana, Main Squeeze Beer, Full Moon Pale Ale Beer dan ada dua buah minuman bir lagi yang tidak akan ditemukan di tempat lainnya yaitu Pink Dragon Double IPA dan Pumpkin Pie Spiced Ale Beer.

Bagi Anda yang ingin lebih jauh mengetahui tentang seluk beluk pembuatan minuman bir di Alley Kat Brewing Company dapat mengikuti paket tours yang diadakan oleh pengelola. Anda akan diajak berkeliling rumah produksi dan mengetahui bagaimana proses pembuatannya.

www.edmontonjournal.com

www.edmontonjournal.com

Meskipun minuman bir ini mengandung alkohol dalam jumlah tertentu, tapi jika dikonsumsi sesuai dengan aturan yang sudah direkomendasikan dapat mendatangkan manfaat bagi tubuh. Menurut sebuah penelitian di Fondazione  Italia di Ricerca e Cura, minum bir dalam jumlah sedang (sedikit lebih banyak dari satu pint bir sehari) membuat Anda 31 persen lebih rendah dari potensi menderita serangan jantung, stroke atau penyakit jantung dibanding mereka yang tidak minum bir. Selain itu, bir ini juga dapat dimanfaatkan sebagai penambah rasa pada masakan sehingga makanan yang dihasilkan akan terasa lebih nikmat.

Alley Kat Brewing Company buka setiap hari Senin – Rabu pukul 10:00 am – 4:30 pm dan hari Kamis – Jumat mulai pukul 10:00 am – 5:30 pm. Dan jika Anda berminat mengikuti paket tours dapat mengikutinya setiap hari Kamis pukul 4:00 pm dan hari Jumat pukul 3:00 pm.

Alley Kat Brewing Company terletak di 9929 60 Ave NW Edmonton Alberta Kanada. Untuk menjangkaunya Anda dapat menggunakan bus ETS.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Edmonton, Anda dapat menginap di Travelodge Edmonton South Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel, Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel atau Fantasyland Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat pembuatan bir di las vegas

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,