www.exploreedmonton.com

www.exploreedmonton.com

Tradisi minum wine menjadi pilihan saat menyantap hidangan di restoran mewah ataupun restoran berkonsep fine dining. Dan biasanya wine ini terbuat dari sari anggur jenis vitis vinifera. Tapi bagaimana dengan wine yang terbuat dari raspberry dan rhubarb?

www.exploreedmonton.com

www.exploreedmonton.com

Barr Estate Winery adalah usaha keluarga milik Rick dan Amy Barr yang fokus kepada pembuatan wine dari raspberry dan rhubarb. Sebelum membuka usaha ini, mereka melakukan penelitian di University of Alberta mengenai penghasil minuman wine yang sempurna. Hingga pada akhirnya merucut pada pilihan buah raspberry dan rhubarb. Sejak saat itulah, perusahaan milik keluarga ini terus mengembangkan inovasi baru dari varian rasa ini.

The Other Red™ dan The Barb™ adalah produk andalan mereka. The Other Red™ terbuat dari sari buah raspberry. Buah ini dipetik ketika sudah ranum dan berwarna keunguan. Dengan begitu rasa dan aroma yang dihasilkan akan terasa begitu segar dan nikmat. Sedangkan untuk The Barb™ terbuat dari sari rhubarb. Menurut pakar botani sebenarnya rhubard tergolong ke dalam kelompok sayuran, tapi banyak orang yang mengkonsumsi batangnya sebagai buah. Rasanya yang berbeda dengan buah pada umumnya, rhubard memiliki rasa yang getir. Untuk itu Barr Estate Winery menambahkan bahan lainnya untuk membuatnya terasa lebih segar dan nikmat, seperti jeruk dan madu. Kedua wine ini akan lebih nikmat disajikan dalam kondisi dingin. Dan yang tidak kalah penting, kedua wine ini rendah gula, sehingga baik dikonsumsi oleh semua pencinta minuman wine.

www.thetomato.ca

www.thetomato.ca

Kenikmatan minuman wine yang dirasakan setiap pengunjung selalu dipertahankan oleh Barr Estate Winery. Oleh karena itu, sejak awal produksinya, mereka menanam sendiri buah raspberry dan rhubarb di lahan miliknya yang sangat subur. Tentunya semua buah yang ditanam tidak mengandung herbisida atau pestisida yang dapat merusak kualitas rasa dan membahayakan konsumen. Menurut mereka dengan proses perawatan yang baik akan menghasilkan kualitas buah yang sempurna.

Selain menyediakan minuman wine, Barr Estate Winery juga menyediakan paket tour yang meliputi berkeliling di lahan perkebunan raspberry dan rhubarb, melihat atraksi pembuatan wine dan yang pastinya menikmati segelas wine yang segar dan nikmat. Tour pada sesi mencicipi wine baru dapat diikuti oleh peserta usia 18 tahun keatas. Biaya yang harus dikeluarkan adalah 10 dollar Canada untuk dewasa dan gratis untuk usia dibawah 18 tahun.

Barr Estate Winery terletak di 51526 Range Road 231 Strathcona County, Alberta, Kanada atau sekitar 7 km selatan Sherwood Park. Untuk menjangkau tempat ini, Anda dapat menggunakan mobil dari Southwest Edmonton menuju arah Anthony Henday Dr hingga persimpangan ke arah service road dan bertemu kembali dengan persimpangan ke arah Range Road 231. Barr Estate Winery terletak di sebelah kanan jalan.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village.

Selama berada di Edmonton, Anda dapat menginap di Travelodge Edmonton South Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel, Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel atau Fantasyland Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 9 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,