www.tripadvisor.com

www.tripadvisor.com

Jika Anda berencana berwisata dengan menggunakan kereta unik High Level Bridge Streetcar di Edmonton Radial Railway Society, sempatkan diri berkunjung ke Old Strathcona Farmer’s Market yang berada di sebelahnya. Ada sekitar 300 penjual dengan 185 kios yang menjajakan beraneka ragam barang dagangannya.

www.edmontonjournal.com

www.edmontonjournal.com

Setiap hari Sabtu, Old Strathcona Farmer’s Market sangat padat pengunjung. Mereka adalah warga setempat dan wisatawan asing yang sedang berlibur. Kebanyakan warga setempat datang ke tempat ini untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari, sedangkan untuk para pelancong , mereka lebih memilih mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan ataupun mencicipi makanan siap saji.

Barang dagangan yang dapat ditemukan di tempat ini diantaranya adalah berbagai jenis sayur dan buah segar yang diambil langsung dari kebun petani setempat, aneka daging, berbagai jenis tanaman pot dan bunga, pakaian, kerajinan tangan dan pernak-pernik yang cocok untuk buah tangan. Tidak ketinggalan, aneka macam kuliner yang lezat dan nikmat juga menjadi bagian dari Farmer’s Market ini. Bagi Anda yang memiliki hobi makan, tempat ini sangatlah pas untuk dikunjungi. Banyak menu makanan seperti Marinated Market Kebob’s, kombinasi daging panggang dengan sayuran yang ditusuk layaknya makanan sate di Indonesia.

www.osfm.ca

www.osfm.ca

Kemudian ada lagi menu makanan Shepherd’s Pie, resep klasik menu pie yang berisi daging sapi, bawang, kentang, wortel, kacang polong dan bawang putih. Selanjutnya ada Mosaics Stuffing yaitu campuran berbagai jenis roti yang berbeda untuk rasa yang unik. Atau Anda ingin mencoba menu sarapan sederhana seperti Gold Forest Grains Pancakes. Pancake ini lebih nikmat jika disantap selagi hangat, terlebih lagi dengan irisan buah apel segar di bagian atasnya.

Old Strathcona Farmer’s Market buka setiap hari Sabtu mulai pukul 8:00 am – 3:00 pm. Untuk menjangkau tempat ini, Anda menuju ke 10310 83 Ave NW, Edmonton, Alberta, Kanada dengan menggunkan bus ETS rute 2860, 2632, 2821, 2891, 2723 dan 2864.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Edmonton, Anda dapat menginap di Travelodge Edmonton South Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel, Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel atau Fantasyland Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 8 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,