www.niagarafallstourism.com

www.niagarafallstourism.com

Berdiri di samping Horseshoe Falls merupakan suatu pengalaman wisata yang tidak boleh dilewatkan jika sedang berada di Niagara Park. Anda akan melihat seperlima air tawar dunia jatuh tepat di depan mata. Moment yang menakjubkan itu merupakan “magnet” bagi traveller untuk kembali lagi menginjakkan kakinya ke “bumi” Kanada.

Bagaimana tidak, Kanada khususnya alam Niagara merupakan salah satu keindahan alam yang diakui oleh dunia. Banyak warga negara dari berbagai belahan dunia datang berkunjung untuk melihat salah satu air terjun terindah di dunia. Melalui wisata Journey behind the falls yang berada di Niagara Park, Anda akan berdiri dan menikmati proses jatuhnya ribuan liter air ke dasar air terjun. Akibat derasnya aliran air yang jatuh tersebut membuat suatu kumpulan kabut putih tebal yang dapat dengan nyata Anda lihat dan rasakan. Kabut itu akan menyentuh kulit tubuh Anda, dingin namun sangat menyegarkan. Ditambah dengan suara gemuruh yang ditimbulkan, seakan melengkapi gambaran “closeup” dari Horseshoe Falls. Bagi traveller yang menyukai wisata alam, berdiri tepat disamping Horseshoe Falls merupakan pengalaman yang tak terlupakan, pasalnya selain dapat melihat keindahan alam, mereka juga dapat belajar untuk dapat lebih menghargai dan menjaga bumi kita tercinta.

www.niagarafallstourism.com

www.niagarafallstourism.com

Horseshoe Falls yang awalnya bernama Scenic Tunnels ini sudah dikunjungi wisatawan lebih dari 400 tahun yang lalu, dimana pada saat itu untuk mencapai air terjun mereka harus berjalan menuruni tebing batu dan anak tangga yang terbuat dari batang pohon. Kondisi tersebut sangat berbeda jauh dengan kondisi saat ini. Untuk menuruni tebing batu, Anda dapat menggunakan lift kemudian berjalan kaki menyusuri terowongan beton dan sampilah pada Observation Deck yaitu merupakan tempat untuk melihat panorama air terjun. Karena tempatnya sangat dekat dengan air terjun, maka pengunjung diberikan perlengkapan berupa jas hujan untuk mengurangi kabut yang membasahi tubuh.

Journey Behind the Falls buka setiap hari pukul 9:00 am – 10:00 pm. Biaya tiket yang harus dikeluarkan sebesar 15,95 dollar Canada untuk usia 13 tahun keatas dan 10,95 dollar Canada untuk usia 6 – 12 tahun. Harga tersebut akan berubah ketika masuk musim dingin yaitu pertengahan bulan Desember sampai pertengahan April sebesar 11,25 dollar Canada usia dewasa dan 6,95 dollar Canada usia anak-anak. Sedangkan untuk usia 5 tahun kebawah tidak dikenakan biaya tiket.

journey-01

www.niagaraparks.com

Journey Behind the Falls terlatak di 6650 Niagara Parkway Niagara Falls On L2G 0L0 Canada. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Lowe’s Toronto Christmas Market, Hornblower Niagara Cruises, Niagara River dan Distillery Sunday Market.

Selama berada di Niagara Falls, Anda dapat menginap di Ramada Niagara Falls Hotel, Quality Hotel Fireside and Suites, Niagara Inn Bed & Breakfast atau Best Western PLUS Cairn Croft Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 17 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,