www.edmonton.ca

www.edmonton.ca

Kebun binatang berfungsi sebagai tempat konservasi hewan, sarana pendidikan, riset serta penelitian dan yang terakhir sebagai lokasi rekreasi. Begitu pula fungsi kebun binatang yang ada di Edmonton, Alberta, Kanada. Ada sekitar 350 hewan yang menjadikan Edmonton Valley Zoo sebagai habitatnya.

www.mydriveholiday.com

www.mydriveholiday.com

Berlibur sekaligus belajar adalah kalimat yang tepat bagi Anda dan keluarga jika berkunjung ke kebun bintang kebanggaan kota Edmonton. Banyak manfaat yang dapat diambil dari rumah para hewan ini, seperti belajar mengenal spesies hewan tertentu, melatih keberanian untuk berdampingan dengan mereka secara langsung, merawat hewan kesayangan dan yang tidak kalah penting adalah mengetahui bagaimana proses konservasi hewan tertentu agar mereka dapat bertahan hidup dan berkembangbiak.

Sejak dibuka untuk umum pada tanggal 1 Juli 1959, Edmonton Valley Zoo sudah memiliki visi dan misi sebagai stewardship (merawat binatang beserta habitatnya), conservation (konservasi hewan beserta lingkungannya), education (tempat belajar, mengembangkan pengetahuan dan penelitian) dan engagement (tempat rekreasi).

Binatang yang dapat ditemui seperti spesies amfibi. Hewan ini adalah makhluk berdarah dingin yang dapat mengubah bentuknya untuk bertahan hidup, baik di darat dan di air. Perubahan mereka mulai dari seekor berudu tanpa kaki dan bernafas dengan insang kemudian berkembang dengan keluarnya kaki untuk melompat mengejar serangga sebagai makanannya. Dalam hal ini hewan yang dimaksud adalah katak.

www.edmonton.ca

www.edmonton.ca

Selanjutnya ada lagi binatang burung. Hewan ini dapat ditemukan pada setiap iklim dan geografis. Bentuknya sangat anggun dan berwarna-warni pada bulunya, seperti scarlet macaw. Atau yang memiliki bentuk wajah menyeramkan dan beraktifitas di malam hari yaitu burung hantu. Kemudian ada hewan mamalia. Hewan berdarah panas ini banyak ragamnya, dan diantaranya mungkin Anda sudah pernah melihatnya seperti gajah, unta, monyet, kuda, kambing, harimau dan masih banyak lainnya. Dan yang terakhir adalah hewan reptil. Hewan yang termasuk dalam spesies ini adalah ular, kura-kura dan iguana.

Edmonton Valley Zoo buka tanggal 9 September-13 Oktober 2014 pukul 9:00 am – 4:00 pm dan 14 Oktober – 31 Desember 2014 pukul 10:00 am – 4:00 pm. Biaya tiket masuk sebesar 8 dollar Canada usia 2-12 tahun, 11 dollar Canada usia 13-17 tahun dan di atas 65 tahun, 13,25 dollar Canada usia 18-64 tahun dan paket keluarga sebesar 42,50 dollar Canada.

Edmonton Valley Zoo terletak di 13315 Buena Vista Road (87th Avenue) Edmonton, Alberta, Kanada. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan bus ETS rute 1, 2, 7 dan 100 dari Jasper Ave.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village.

Selama berada di Edmonton, Anda dapat menginap di Travelodge Edmonton South Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel, Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel atau Fantasyland Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 9 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • wisata di edmonton canada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,