autumn-full-sunken-garden-light

Semua ini berawal dari seorang pengusaha semen bernama Robert Pim Butchart dari Amerika Utara pindah rumah ke Ontario, Kanada. Disamping mendirikan rumah tinggal untuk ia tempati bersama istrinya, Butchart juga membuka area tambang karena lahan yang ditempati disinyalir memiliki kandungan mineral.

butchart-robert-jennieBenar saja, sejak dikembangkan dari tahun 1904, area tambang milik Butchart menjadi pemasok bahan baku semen untuk daerah San Francisco hingga Victoria.

Jennie, istri dari Robert Pim Butchart memiliki ide lain selain membuka area tambang baru, dia lebih memilih untuk menanami sekitar lahan bisnis keluarganya tersebut dengan kacang dan mawar.

Seiring waktu, mineral yang merupakan sumber daya alam tak terbaharui inipun habis. Mr. Butchart kemudian meminta sang istri untuk terus mengembangkan kebun kecilnya agar lingkungannya terlihat asri. Dia rela membeli berkarung – karung tanah subur dari daerah perkebunan di luar kota dan dibawa dengan kuda untuk menimbun area tambang yang telah terbengkalai.

Sedikit demi sedikit, daerah pertambangan yang dulunya menjadi pemasok semen Amerika Utara dan Kanada berubah menjadi Sunken Garden yang indah.

Kini, Anda bisa melihat Butcharts Garden dengan beragam suasana, ada Italian Garden, Japanese Garden, Sunken Garden, Concert Lawn Walk, Mediterranean Garden dan Rose Garden yang sangat memukau. Anda juga masih bisa menemukan bekas galian tambang di salah satu sisi taman, membuat pemandangan semakin kontras, variatif dan tidak membosankan.

1Dari Sunken Garden, Anda dapat melihat beragam tumbuhan ditanam dengan ketinggian yang berbeda – beda. Hal tersebut membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan komposisi bentuk dan warna dari flora di tempat ini. Bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda, Sunken Garden juga menyediakan jalur khusus, jadi tidak perlu khawatir.

Yang tak kalah menarik ialah Japanese Garden. Torii Gate atau gapura khas negeri Nippon berwarna merah menyala akan menyambut setiap pengunjung yang akan masuk. Di sini Anda akan disuguhi tanaman – tanaman dari Jepang, lengkap dengan sungai kecil, kolam ikan dan jembatan bergaya oriental klasik. Pohon maple di sekeliling taman memberikan kesan damai.

Jam operasional Bucharts Garden disesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung. Misalnya untuk musim semi pada tahun ini jatuh pada September – November, taman dibuka dari pukul 09:00 – 17:00. Sedangkan musim dingin pada Desember – Februari buka dari pukul 09:00 – 15:00.

autumn-full-japanese-garden-bridgeSama seperti jam operasional, tiket masuknya juga tergantung musim. Untuk musim dingin dipatok harga $17 – $22. Musim gugur, tiketnya seharga $19 – $25, summer ticket $30, sedangkan di musim semi harga tiketnya mencapai $28.

Transportasi publik yang dapat Anda gunakan untuk menuju Bucharts Garden ialah dengan kapal feri dari Vancouver berlabuh di Swartz Bay.

Selama di Kanada, Anda juga dapat mengunjungi Niagara Falls, Rocky Mountain dan Toronto Zoo. Hotel di Kanada antara lain Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel atau Courtyard Edmonton West Hotel.

Lokasi Butcharts Garden
Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Incoming search terms:

  • Amarika garuden home
  • Amerika Garden
  • butcharts garden
  • flora di amerika serikat
  • foto pemandangan musim salju
  • gambar pemandangan musim semi korea
  • musim semi kanada
  • pemandangan di musim semi

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,