www.cliftonhill.com

www.cliftonhill.com

Sudah lebih dari 60 tahun, para wisatawan datang melihat tanaman yang tubuh subur di dalam rumah kaca. Inilah Floral Showhouse, salah satu taman yang ada di Niagara Parks. Hanya berjalan kaki dari Niagara Falls, Anda sudah dapat melihat berbagai jenis tanaman anggrek, bunga mawar dan masih banyak lainnya.

Floral Showhouse merupakan sebuah taman indoor yang sangat indah dan cantik. Berbagai jenis tanaman seperti bunga anggrek, succulents dan jenis tanaman tropis lainnya tumbuh subur di tempat ini. Ketika masuk ke dalam rumah kaca, Anda akan disambut oleh patung yang berwarna putih dengan bunga yang berwarna-warni terletak di sekelilingnya. Pemandangan itu seperti sebuah sambutan untuk para pengunjung Floral Showhouse. Kemudian di sebelah kanan dan kiri patung terdapat sekumpulan tanaman dan bunga yang tersususn rapi. Ada diantara mereka yang di letakkan di bagian atas dengan cara digantung pada pot-pot bunga. Daun mereka terlihat menjuntai ke bawah, menambah suasana rindang pada lobi taman indoor ini. Selain bunga, terdapat pula tanaman dengan jenis yang berbeda, seperti pohon cemara. Karena ukurannya jauh lebih besar dibandingkan tanaman yang lainnya,maka pohon cemara ini terlihat sangat menonjol. Jika Anda masuk lebih dalam lagi ke ruangan kaca ini, akan menemukan berbagai jenis bunga yang lebih bervariasi di sepanjang dinding bangunan. Bunga itu memiliki warna yang beragam, diantaranya ada yang berwarna merah, kuning, putih, ungu, orange dan biru, bahkan ada diantara mereka yang memiliki perpaduan warna. Mereka akan lebih “cantik” ketika sedang bermekaran.

www.niagarafrontier.com

www.niagarafrontier.com

Selain sebagai ruang pameran tanaman, Floral Showhouse juga berfungsi sebagai tempat pembibitan beberapa jenis tanaman. Tempat ini dinilai sangat baik dalam proses pertumbuhan tanaman. Dengan desain ruangan yang terbuat dari kaca pada bagian atas dan dindingnya dapat menjaga tanaman di segala cuaca, termasuk pada musim dingin. Meskipun cuaca di luar sangat ekstrem, namun sinar matahari tetap dapat masuk ke dalam ruangan sehingga tidak mempengaruhi proses fotosintetis pada tanaman.

Jika sudah lelah berjalan kaki menyusuri ruangan, Anda dapat beristirahat di salah satu sudut rumah kaca ini. Ada beberapa buah kursi di sana yang sudah disediakan. Ketika Anda duduk santai sambil menikmati pemandangan yang ada dihadapan mata, Anda tidak akan percaya jika sedang berada di pusat kota yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Tempat yang indah dan asri memang dapat menghipnotis para pengunjung untuk dapat melupakan sejenak segala rutinitas harian.

Tempatnya yang indah dan cantik serta bertaburan bunga di seluruh ruangan, menjadikan Floral Showhouse ini sebagai lokasi untuk melangsungkan janji suci pernikahan. Banyak calon mempelai yang memilih lokasi ini sebagai tempat perhelatan agung mereka.

www.flickr.com

www.flickr.com

Floral Showhouse buka setiap hari mulai pagi hari mulai pukul 9:30 am – 5:00 pm. Biaya tiket yang harus dikeluarkan sebesar 5 dollar Canada untuk usia 13 tahun keatas dan 3,75 dollar Canada untuk usia 6 – 12 tahun. Sedangkan untuk usia 5 tahun kebawah tidak dikenakan biaya tiket.

Floral Showhouse terlatak di 7145 Niagara Parkway Niagara Falls On L2E 6T9 Canada. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Lowe’s Toronto Christmas Market, Hornblower Niagara Cruises, Niagara River dan Distillery Sunday Market.

Selama berada di Niagara Falls, Anda dapat menginap di Ramada Niagara Falls Hotel, Quality Hotel Fireside and Suites, Niagara Inn Bed & Breakfast atau Best Western PLUS Cairn Croft Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 20 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • penambah pot bunga dan tanaman di dalam ruang pameran berfungsi untuk

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,