Berwisata ke Amerika Serikat memang tidak ada matinya ! Jika Anda berminat untuk jalan – jalan ke negeri Paman Sam, khususnya di kawasan East Coast, berikut ini beberapa destinasi liburan yang sangat layak dikunjungi !

Air Terjun Niagara

Niagara_Falls_OntarioAir Terjun Niagara terletak di Ontario dan merupakan lokasi wisata favorit ketika berkunjung ke Kanada.

Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat, New York dengan provinsi Kanada, Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.

Niagara adalah terdiri dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika dan yang lebih kecil yakni Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kubik (168.000 m3) air per menit dialirkan dan merupakan air terjun yang paling deras di Amerika Utara.

Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari berbagai belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara, baik Kanada maupun Amerika Serikat. Read more

Glacier National Park

Glacier National Park terletak di Columbia-Shuswap Alberta, British Columbia, Kanada. Di objek wisata alam ini dapat Anda temukan hutan Glacier alami, padang rumput, pegunungan terjal dan danau yang sangat mempesona.

Dengan terdapatnya 700 mil jalur pendakian, Glacier menjadi surga para petualang sejati. Setiap wisatawan yang datang dapat melihat berbagai peninggalan sejarah, seperti pondok kuno, transportasi jaman dulu dan mendengar kisah inspiratif langsung dari penduduk asli Amerika.

Selain mendaki gunung, Anda juga dapat melakukan aktivitas seru lainnya, misalnya camping, bersepeda, naik perahu, ski, memancing dan masih banyak lagi.

Kemah atau piknik di Glacier National Park sangat asyik, Anda dan keluarga dapat memilih lokasi dari 13 campground yang ada. Tarifnya bervariasi, mulai dari $10 sampai $23 per malam selama musim panas. Read more

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • negara bagian east coast
  • negara bagian east coast usa
  • tempat yang wajib dikunjungi di amerika bagian east

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,