www.stanleypark.com

www.stanleypark.com

Melihat pemandangan Stanley Park dari balik jendela mobil sudah menjadi hal yang biasa, tapi bagaimana jika Anda melihatnya dari atas kereta kuda? Pasti akan jadi perjalanan yang istimewa, terlebih lagi jika kuda yang digunakan adalah kuda pilihan dengan tubuh yang besar dan kuat. Selama satu jam bersama Horse-Drawn Tour ini, Anda akan diajak berpetualang melihat keindahan alam Stanley Park yang mempesona.

www.tripadvisor.com

www.tripadvisor.com

Suara khas langkah kaki kuda akan mewarnai selama perjalanan Anda. Dialah Dudley dan Denzil, sebuah kuda yang bertubuh besar diimpor dari Yorkshire Inggris. Selain mereka, ada juga kuda Clydesdales, Belgia dan Percherons. Kuda-kuda itu merupakan kuda pilihan yang khusus disiapkan untuk menarik kereta yang berukuran relatif besar untuk sebuah kereta kuda. Sudah pasti tenaga mereka tidak diragukan lagi. Selain tubuhnya yang besar, kuda ini memiliki kaki yang jenjang dengan rambut yang terdapat di bagian kakinya. Rambut itu terlihat tertiup angin ketika ia berjalan. Sedangkan untuk kereta kudanya, Horse-Drawn Tour menggunakan kereta yang mengadopsi desain klasik. Warnanyapun dibuat sangat mirip dengan masa itu yaitu hijau dan coklat. Selain itu, kereta ini memiliki kursi yang terbuat dari kayu dengan berkapasitas mencapai 26 orang. Bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda tidak perlu khawatir karena kereta ini dapat diakses menggunakan kursi roda. Segala kenyamanan dan keamanan dalam berkendara kereta kuda ini menjadi perhatian khusus bagi Stanley Park. Seperti untuk keamanan, dilengkapi rantai besi yang berfungsi sebagai pintu pada setiap baris kursinya. Kemudian, kereta ini juga dilengkapi atap yang menutupi badan kereta, sehingga memungkinkan Anda untuk berkeliling Stanley Park di musim panas ataupun hujan.

Selama perjalanan dengan Horse-Drawn Tour, Anda akan “dimanjakan” dengan pemandangan alam Stanley Park yang asri dan indah. Untuk itu disarankan agar Anda membawa kamera untuk mengabadikan setiap tempat ataupun momen yang ada. Bukan hanya itu, selama perjalan Anda juga akan ditemani oleh seorang pemandu wisata. Ia akan menceritakan mengenai sejarah dan alam dari Totem Polandia, Rose garden, Lions Gate Bridge dan pulau Deadman. Kereta kuda ini akan berangkat setiap 20-30 menit sekali dari Coal Harbour parking, Georgia Street yang berada di dalam komplek Stanley Park dan berakhir di Stanley Park’s public bus.

www.lynx-travel.com

www.lynx-travel.com

Horse-Drawn Tour beroperasi pada 1 Juli – 1 September pada pukul 9:30 am – 5:30 pm, tanggal 2 – 30 Sepember pukul 9:40 am – 5:00 pm dan tanggal 1 – 30 Oktober pukul 9:40 am – 4:00 pm. Biaya yang dikeluarkan adalah sebesar 32,99 dollar Canada untuk usia dewasa, 31,45 dollar Canada usia 65 tahun keatas dan pelajar dengan menyertakan kartu pelajar, 16,99 dollar Canada untuk usia 3-12 tahun. Sedangkan untuk usia dibawah dua tahun tidak dikenakan biaya dengan catatan harus bersedia tidak duduk di kursi jika diperlukan atau dalam kondisi padat penumpang.

Horse-Drawn Tour berada di dalam komplek Stanley Park. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan bus Translink dengan rute 002, 019, 005, 006 dan 084.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Vancouver, Anda dapat menginap di Shangri-la Vancouver, Ramada Limited Hotel, Coast Plaza And Suites Hotel atau Moda Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 7 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kereta kuda jepang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,