www.cliftonhill.com

www.cliftonhill.com

Tahun baru 2015 tinggal beberapa hari lagi. Paling pas jika merayakannya bersama teman atau keluarga ke tempat-tempat yang paling menakjubkan, seperti air terjun Niagara yang sudah kesohor namanya di kalangan traveller. Tunggu apalagi, pesan tiket pesawat Anda dan langsung meluncur ke alam Niagara yang mempesona. Akan ada banyak kejutan spektakuler di sini. Penasaran? Berikut bocorannya.

Alam Niagara memang sangat menarik sebagai objek wisata alam. Yang paling favorit adalah air terjunnya. Ratusan ribu liter air jatuh tepat di depan mata dari atas ketinggian yang menimbulkan suara gemuruh yang sangat keras. Momen inilah yang menjadi primadona di sini. Ditambah lagi, Niagara Falls setiap akhir pekan selalu menjadi malam yang luar biasa indah dengan aneka lampu sorot. Nah, sudah kebayangkan bagaimana keseruan dan keindahan alam Niagara pada malam pergantian tahun 2015 nanti.

www.infoniagara.com

www.infoniagara.com

Pesta tahun baru 2015 di Niagara akan diadakan di Queen Victoria Park, merupakan tempat yang memiliki sudut pandang terbaik untuk menikmati keindahan Niagara Falls. Terbentang di sepanjang Niagara Gorge, taman ini menghadirkan panorama alam Niagara yang sangat indah. Acara tahun baru yang bertajuk Niagara Falls New Years Eve Extravaganza akan dimulai pukul 7:30 pm hingga tengah malam. Yang tak kalah menarik adalah acara ini diadakan secara gratis dan ditayangkan secara live oleh Global pada pukul 10:00 pm.

Pesta pergantian tahun ini akan diisi oleh artis dan musisi ternama seperti Keith Urban (The Australian-born country music singer, songwriter, guitarist), Nick Jonas (singer-songwriter, musician, actor and multi-instrumentalist), Lights (Canadian electropop musician, singer, and songwriter) dan Shawn Mendes (Canadian music artist). Sedangkan acaranya akan dipandu oleh ET Canada’s Cheryl Hickey, Rick Campanelli dan Sangita Patel. Sederet artis dan musisi itu akan mempersembahkan penampilan terbaiknya.

www.infoniagara.com

www.infoniagara.com

Acara puncak Niagara Falls New Years Eve Extravaganza akan ditandai dengan adanya pesta kembang api. Kembang api ini akan dinyalakan pada pukul 8:45 pm dan tengah malam. Pastikan Anda tidak akan melewatinya jika sudah merencanakan akan menghabiskan malam pergantian tahun di Niagara Falls. Siapkan kamera dan handycam untuk mengabadikan momen yang meriah ini.

Queen Victoria Park terletak di 6345 Niagara Parkway Niagara Falls ON L2G 3N4 Canada. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Lowe’s Toronto Christmas Market, Hornblower Niagara Cruises, Niagara River dan Distillery Sunday Market.

Selama berada di Niagara Falls, Anda dapat menginap di Ramada Niagara Falls Hotel, Quality Hotel Fireside and Suites, Niagara Inn Bed & Breakfast atau Best Western PLUS Cairn Croft Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 24 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,