www.niagaraparks.com

www.niagaraparks.com

Air Terjun Niagara seperti layaknya sebuah magnet bagi alam Niagara. Tempat ini sangat indah dan menakjubkan dilihat dari sudut pandang manapun, termasuk jika dilihat dari sebuah taman yang bernama Queen Victoria Park. Berada tepat di hadapan Niagara Falls, taman ini menawarkan pemandangan Niagara yang sangat mempesona.

Karena letaknya yang sangat strategis, Queen Victoria Park merupakan tempat yang memiliki sudut pandang terbaik untuk menikmati keindahan Niagara Falls dari daratan Niagara Park. Terbentang di sepanjang Niagara Gorge, taman ini menghadirkan panorama alam Niagara yang sangat indah. Derasnya aliran air yang jatuh ke dasar sungai yang mengakibatkan kabut tebal berwarna putih tampak sangat jelas dari taman ini. Suara gemuruh akibat derasnya aliran air tersebut juga dapat terdengar dari sini. Anda dapat dengan santai melihat pemandangan air terjun dengan cara berdiri di sepanjang bibir taman yang menghadap air terjun ataupun duduk di sekitar area taman.

www.niagarafallscomfort.com

www.niagarafallscomfort.com

Queen Victoria Park merupakan taman Niagara yang sangat indah. Berbagai bunga dan rumput hijau tumbuh subur di taman ini. Bunga-bunga tersebut ditanam secara teratur pada kolom-kolom yang sudah disediakan, begitu pula dengan rumput yang terhampar luas di sekitar area taman. Area rumput ini biasa digunakan pengunjung untuk tempat duduk bersama keluarga ataupun teman. Pada musim semi, lebih dari 500.000 bunga Daffodilbermekaran, sangat indah.Selain itu berbagai jenis bunga tulip yang merupakan bunga kebanggaan warga Kanada juga turut serta mempercantik taman ini. Selanjutnya pada musim panas ribuan tanaman seperti Fuchsia, Lantana, Cannas dan Coleus tumbuh subur di sini. Taman itu seperti hamparan karpet yang sangat tebal. Kemudian pada musim gugur, bunga Chrysanthemums dan Kale terlihat memadati kolom-kolom taman. Dan pada musim dingin, cabang-cabang pohon mulai tumbuh di balik lapisan salju yang membungkus sebagian pepohonan.

Dari Queen Victoria Park ini pengunjung dapat mengakses sarana wisata yang ada di Niagara Park seperti Hornblower Niagara Cruises, Clifton Hill dan Journey Behind the Falls. Selain sebagai titik fokus penyelenggaraan festival musim dingin tahunan, taman ini juga merupakan tempat yang sangat trategis untuk melihat atraksi hiburan seperti pesta kembang api dan Falls Illumination yaitu pertunjukan pencahayaan berwarna-warni yang ditembakkan ke arah air terjun Niagara.

www.niagarafallslive.com

www.niagarafallslive.com

Queen Victoria Park terletak di 6345 Niagara Parkway Niagara Falls ON L2G 3N4 Canada. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Lowe’s Toronto Christmas Market, Hornblower Niagara Cruises, Niagara River dan Distillery Sunday Market.

Selama berada di Niagara Falls, Anda dapat menginap di Ramada Niagara Falls Hotel, Quality Hotel Fireside and Suites, Niagara Inn Bed & Breakfast atau Best Western PLUS Cairn Croft Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 19 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • niagara park

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,