www.niagaraparks.com

www.niagaraparks.com

Niagara Park merupakan tempat berlibur yang indah dan menyenangkan bagi keluarga. Selain Air terjun Niagara, masih ada lagi tempat yang sayang dilewatkan jika sedang berada di tempat ini, salah satunya adalah Botanical Gardens. Taman yang sangat cantik ini merupakan rumah bagi berbagai jenis tanaman dan Butterfly Conservatory.

www.theinspiredhomeandgarden.com

www.theinspiredhomeandgarden.com

Botanical Gardens awalnya didirikan pada tahun 1936 sebagai Butterfly Conservatory dan pusat belajar serta penelitian mengenai horticultural bagi siswa Diploma III. Di atas tanah seluas 40 hektar para siswa ini melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan tumbuhan, seperti menanam dan merawat tanaman. Jenis tanaman yang terdapat di tempat ini adalah jenis tanaman keras, Rhododendrons, Azaleas, Parterre Garden, sayuran dan berbagai jenis bunga mawar. Tanaman tersebut di tanam pada tempat yang berbeda-beda sesuai dengan jenisnya, seperti sebuah taman yang terkenal yaitu Rose Garden. Tempat ini menjadi salah satu sudut Botanical Gardens yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Lebih dari 2.400 bunga mawar dari 62 jenis yang berbeda tersebar di atas tanah seluas 2 hektar. Bunga mawar ini tersusun rapi dan berwarna-warni, diantaranya ada yang berwana merah, kuning, orange, merah muda, putih dan magenta. Ada saat-saat tertentu Rose Garden ini menjadi tempat yang sangat romantis yaitu ketika bunga mawar tersebut sedang bermekaran, cantik sekali. Rose Garden yang didirikan pada tahun 1940 oleh Mattias Broman seorang arsitek lanskap Swedia ini mengadopsi desain lanskap klasik abad ke-18.

Selain Rose Garden, ada lagi sudut lainnya yang menjadi daya tarik wisatawan yaitu Butterfly Garden. Taman ini merupakan tempat konservasi berbagai jenis binatang kupu-kupu, seperti Monarch, Tiger Swallowtail, Painted Lady dan masih banyak lainnya. Sedangkan tanaman yang ada di tempat ini adalah Buddleia, Syringa, Viburnum dan tanaman rumput hias. Kemudian ada Perterre Garden. Tempat ini adalah rumah bagi tanaman bunga tulip. Berbagai jenis bunga tulip tumbuh subur di wilayah ini. Sama dengan bunga mawar, bunga tulip ini juga berwarna-warni, seperti merah, kuning, ungu, putih, hitam, biru dan orange. Selain tulip, Perterre Garden juga terdapat tanaman bunga krisan. Bunga tersebut tersusun sangat rapi berdasarkan warnanya. Berbeda dengan bunga tulip, bunga krisan ini ada beberapa diantaranya yang memiliki perpaduan warna, misalnya warna ungu dengan kuning atau merah tua dengan merah muda.

www.tripadvisor.com

www.tripadvisor.com

Kemudian beralih ke tanaman keras, Botanical Garden memiliki kebun Arbocetum. Kebun ini merupakan area paling luas yang ada di Botanical Garden. Jenis tanaman yang terdapat di tempat ini adalah Pinus, Abies, Ulmus, Betnia dan Acer. Semua tanaman itu tumbuh subur dan berukuran besar, sehingga pada area ini suasananya sangat rindang dan sejuk. Selain itu di area ini juga ditanami rumput yang berdaun panjang, tujuannya adalah untuk mendukung tumbuh kembang jenis tanaman keras.

Jika pengunjung sudah merasakan lelah berjalan menyusuri wilayah taman yang luas ini, dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kerata kuda. Sarana wisata ini beroperasi setiap hari selama musim panas atau sekitar bulan Mei hingga pertengahan Oktober mulai pukul 10:00 am – 5:00 pm. Biaya yang dikeluarkan perorang untuk menikmati sarana ini sebesar 18,50 dollar Canada.

Botanical Garden buka setiap hari mulai pagi hari hingga matahari terbenam. Khusus pada area Butterfly Garden buka setiap hari pukul 10:00 am – 7:00 pm pada bulan Juli-Agustus dan pukul 10:00 am – 5:00 pm bulan September-Desember. Biaya tiket Butterfly Garden yang harus dikeluarkan sebesar 13,50 dollar Canada untuk usia 13 tahun keatas dan 8,80 dollar Canada untuk usia 6 – 12 tahun. Sedangkan untuk usia 5 tahun kebawah tidak dikenakan biaya tiket.

www.niagaraparks.com

www.niagaraparks.com

Botanical Garden terlatak di Niagara Parkway Niagara Falls On L0S 1J0 Canada. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Lowe’s Toronto Christmas Market, Hornblower Niagara Cruises, Niagara River dan Distillery Sunday Market.

Selama berada di Niagara Falls, Anda dapat menginap di Ramada Niagara Falls Hotel, Quality Hotel Fireside and Suites, Niagara Inn Bed & Breakfast atau Best Western PLUS Cairn Croft Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 20 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tanaman amerika utara bunga warna warni
  • tanaman amerika utara
  • tanaman amerika utara bunga
  • bunga warna warni amerika utara
  • bunga amerika utara warna warni
  • tanaman bunga amerika utara warna warni
  • bunga warna warni dari amerika utara
  • 10 bunga di am
  • tanaman dari amerika utara
  • tanaman ame

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,