Ingin lebih mengenal British Columbia, Kanada lebih dalam ? Maka tempat ini sangat tepat bagi Anda!

royal-bc-museumRoyal BC Museum terletak di 675 Belleville St, Victoria, British Columbia V8W 9W2, Kanada. Tempat ini merupakan salah satu “harta karun” terbesar yang dimiliki Kanada.

Pada tahun 2003, dua organisasi yang bergerak di pengumpulan data dan museum di British Columbia bersatu. Bersama sama mereka mencari artefak, dokumen dan semacamnya dari kehidupan manusia dan alam pada jaman dulu, lalu merawatnya and then share it to the world.

Melalui riset dan berbagai metode pengajaran, Royal BC Museum memberikan segala pengetahuan tentang apa saja yang ada di British Columbia.

Koleksi Royal BC Museum dapat dibedakan menjadi dua bagian, yang pertama natural history dan kedua ada human history. Dan jangan lewatkan juga, di sini ada IMAX Theatre, tempat yang tepat untuk melihat sejarah British Columbia dengan teknologi modern, pasti seru !

3-Victoria-Royal-British-Columbia-MuseumPada bagian sejarah alami, Anda dapat melihat berbagai temuan sejarah yang berhubungan dengan binatang, fosil dan tumbuhan. Ada ruangan khusus yang menyimpan reptil, ikan, burung, mamalia dan serangga.

Pada ruangan reptil, para pengunjung dapat melihat fosil dan replika hewan – hewan langka. Royal BC Museum setidaknya menyimpan lebih dari sepuluh ribu spesies, baik itu yang masih berupa telur, sel telur, embrio hingga yang sudah tumbuh menjadi hewan dewasa. Jumlah itupun aka terus bertambah, mengingat para ilmuwan masih terus mencari temuan – temuan baru. Keberadaan hewan – hewan tersebut tidak bisa dilepaskan begitu saja jika ingin mengetahui lebih jelas dinamika British Columbia.

Selanjutnya coba masuk ke ruang mamalia, di sini Anda akan menemukan banyak sekali fosil – fosil hewan yang menarik, salah satunya adalah paus, wow pasti besar sekali !

4910993129_cbe7a46bf1_oNah, jika Anda masuk ke sektor human history, di dalamnya terdapat koleksi benda – benda bersejarah, termasuk diantaranya ialah peninggalan industri manufaktur, tambang, perkebunan, kesehatan hingga fashion.

Royal BC Museum buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 17:00, tutup saat hari Natal dan Tahun Baru. Harga tiket masuk (HTM) museum $21,6 (dewasa), $15,75 (pelajar) dan $61,75 (rombongan keluarga). Tiket tersebut belum termasuk HTM IMAX Theatre.

Transportasi publik yang dapat Anda gunakan menuju ke Royal BC Museum ialah Victoria’s Transit System rute 3, 4, 6, 7, 11, 21, 25, 27, 28, 30, 31, 72 dan 75.

Selama di Kanada, Anda juga dapat mengunjungi Niagara Falls, Rocky Mountain dan Toronto Zoo. Hotel di Kanada antara lain Hyatt Regency Calgary Hotel, Westin Hotel atau Calgary Marriott Hotel.

Lokasi Royal BC Museum
Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 16 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • bangunan terkenal di kanada
  • peninggalan sejarah di kanada
  • benda benda yang terkenal di kanada
  • peninggalan bersejarah negara kanada
  • peninggalan sejarah negara kanada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,