www.jasperskytram.com/

www.jasperskytram.com/

Terbayangkah dibenak Anda untuk berdiri di atas gumpalan awan putih? Anda dapat merealisasikan impian Anda itu di Jasper Skytram yang berada di Kanada. Dengan menggunakan tram tertutup, Anda akan diajak berpetualang melintasi pegunungan dari ketinggian 2.277 meter di atas permukaan laut. Satu kata untuk perjalanan ini adalah menakjubkan.

www.creditedu.org

www.creditedu.org

Jasper Skytram adalah salah satu sarana wisata yang sayang dilewatkan jika berada di Jasper, Kanada. Bayangkan saja, Anda akan melintasi pegunungan dengan cara yang tidak biasa yaitu menggunakan alat bantu tram yang digantungkan pada seutas tali baja di atas ketinggian 2.277 meter dengan panjang lintasan 80 km. Dengan ketinggian itu, Anda dapat leluasa memandang seluruh wilayah Whistlers Mountain yang berada di Jasper Kanada. Jika cuaca mendukung, Anda dapat melintasi pegunungan dengan ditemani awan tebal berwarna putih, membayangkannya saja sudah luar biasa. Awan-awan itu akan berada tepat di bawah kaki Anda. Rasakan bagaimana sensasi yang ditawarkan Jasper Skytram ketika melintasi awan tersebut. Kesiapan mental dan fisik adalah modal utama dalam petualangan ini. Bagi Anda yang memiliki pobia ketinggian maka sangat tidak disarankan untuk menggunakan fasilitas Jasper Skytram.

Selama tujuh menit perjalanan di udara, Anda akan dipandu oleh seorang guide yang sangat berpengalaman dan memiliki wawasan luas tentang Jasper Skytram dan wilayah yang di lewatinya. Dengan begitu, Anda dapat menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata Jasper Skytram ke pemandu wisata tersebut. Selain akan menjelaskan, guide akan menunjukkan spot-spot yang indah sebagai lokasi berfoto. Maka dari itu, dalam petualangan ini sangat disarankan untuk membawa kamera sebagai alat mendokumentasikan setiap momen yang menakjubkan dari atas udara.

www.minitime.com

www.minitime.com

Pembuatan Jasper Skytram terinspirasi oleh panorama luar biasa puncak Whistlers Mountain yang dilakukan oleh William McGregor pada tahun 1960. Setelah perjalanannya itu, McGregor bercita-cita ingin membagi pengalaman indahnya ke semua orang. Satu tahun kemudian, Jasper Skytram mulai direalisasikan pembangunannya dan selesai pada tahun 1964. Sejak pembukaanya sudah 6 juta pengunjung merasakan sensasi luar biasa dari alam Alberta Kanada.

Jasper Skytram buka pada tanggal 25 April – 16 Mei pukul 10:00 am – 5:00 pm, 17 Mei – 27 Juni pukul 9:30 am – 6:30 pm, 28 Juni – 31 Agustus pukul 9:00 am – 8:00 pm dan 1 September – 13 Oktober pukul 10:00 am – 5:00 pm. Biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 35 dollar Canada usia 16 tahun keatas, 17,50 dollar Canada usia 6-15 tahun, gratis untuk usia di bawah 5 tahun dan 87,50 dollar Canada untuk paket keluarga yang terdiri dari 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Untuk menuju Jasper Skytram, Anda dapat menggunakan bus Greyhound menuju arah Jasper AB. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus Sundog.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Banff, Anda dapat menginap di Banff Park Lodge Hotel, Mount Royal Hotel, Rocky Mountain Bed And Breakfast atau Buffalo Mountain Lodge Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 25 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • wisata tembus awan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,