www.punkoryan.com

www.punkoryan.com

Berlibur di Alberta, Kanada, tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Alberta Legislature. Pusat pemerintahan yang mengukir sejarah dan menjadi saksi setiap perdebatan partai politik. Namun di balik bangunan yang kokoh itu, terdapat sisi yang menyenangkan bagi warga ataupun wisatawan asing yang sedang berkunjung ke Alberta. Seperti apa sisi yang menyenangkan itu?

Lepas dari masalah politik dan pemerintahan, Alberta Legislature tetap menjadi primadona destinasi berlibur di Alberta, Kanada. Banyak wisatawan dari berbagai daerah bahkan berbagai negara yang datang berkunjung ke tempat ini untuk melihat secara langsung bagaimana kemegahan bangunan yang menjadi landmark Alberta, Kanada. Dilihat dari luar, bangunan ini memang nampak sangat kokoh. Mengusung warna coklat muda menjadikannya terkesan klasik. Sedangkan pada bagian dalam didominasi dengan warna putih. Bangunan arsitektur BeauxArts ini bertambah megah dengan atapnya yang menjulang tinggi dan pilar-pilar yang terbuat dari marmer.

www.qa.ideeclic.com

www.qa.ideeclic.com

Keindahan bangunan itu dapat Anda lihat secara langsung jika bertandang ke Alberta Legislature. Selain melihat keanggunan bangunan, para pengunjung akan diberikan informasi seputar sejarah pemerintahan, peran seorang Lieutenant Governor, Premier, Speaker, anggota DPR, sejarah politik, seni dan budaya serta upacara kebesaran provinsi Alberta, Kanada. Tour yang berlangsung selama 45 menit ini boleh diikuti segala usia dan disertai dengan guide berbahasa Inggris dan Perancis.

Wisata yang menyenangkan ini disediakan pihak pemerintahan Alberta dengan cuma-cuma beserta dengan guide profesionalnya. Bagi Anda yang akan datang berkunjung dengan membawa serta kelompoknya yang berjumlah lebih dari 10 orang harus melakukan reservasi satu hari sebelumnya. Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan waktu dan team guide. Sedangkan bagi Anda yang datang secara individu dapat langsung datang ke lobi Alberta Legislature.

www.spacing.ca

www.spacing.ca

Setelah berkeliling di area dalam bangunan, Anda beserta keluarga dapat bermain air di kolam yang terdapat di bagian depan gedung. Kolam ini adalah salah satu bagian dari bangunan Alberta Legislature yang diperuntukkan bagi umum. Ada tiga buah kolam besar dan dua diantaranya dapat dipergunakan sebagai tempat bermain. Tips bagi Anda yang ingin bertandang ke bangunan megah Alberta untuk membawa pakaian renang ataupun pakaian ganti jika ingin menikmati salah satu fasilitas kolam Alberta Legislature.

Alberta Legislature Tours dibuka setiap hari Selasa – Jumat mulai pukul 9:00 am – 3:00 pm dan hari Sabtu – Minggu mulai tengah hari hingga pukul 4:00 pm.

Alberta Legislature terletak di 0800 – 97 Avenue, Edmonton, Alberta. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan bus ETS rute 52 dan capital line (LRT).

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village.

Selama berada di Edmonton, Anda dapat menginap di Travelodge Edmonton South Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel, Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel atau Fantasyland Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 14 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • bangunan yang megah di kanada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,