www.exploreedmonton.com

www.exploreedmonton.com

Ukrainian Cultural Heritage Village adalah destination yang sayang jika dilewatkan ketika berlibur ke Edmonton, Alberta, Kanada. Pengunjung akan diajak melihat kehidupan imigran Ukraina yang menetap di Edmonton pada tahun 1800an dan awal 1900an. Tertarikkah Anda untuk melihatnya?

www.pleasetakemeto.com

www.pleasetakemeto.com

Melakukan perjalanan wisata yang mempesona melewati waktu di Desa Budaya Ukraina dapat menambah wawasan pengetahuan akan sejarah Kanada dengan cara yang berbeda. Ukrainian Cultural Heritage Village sebenarnya adalah sebuah museum yang lebih mirip dengan sebuah perkampungan. Pada tahun 1800an dan awal 1900an museum ini adalah tempat imigran Ukraina menetap di Kanada. Seperti layaknya desa, Ukrainian Cultural Heritage Village memiliki 30 struktur bersejarah yang menggambarkan pusat Alberta bagian timur, seperti sekolah, toko pembuat roti, toko pandai besi, gereja, rumah penduduk, stasiun kereta api dan masih banyak lainnya.

Semua bangunan itu kini difungsikan kembali seperti semula, termasuk aktifitasnya dengan bantuan pemain peran. Lengkap dengan kostum ala warga imigran Ukraina, pemain peran itu melakukan rutinitas dan aktifitas sehari-hari seperti yang biasa dilakukan oleh imigran. Menjadi seorang pembuat roti adalah salah satunya. Mereka membuat roti dengan cara dipanggang dalam pich tradisional (oven tanah liat). Kemudian ada lagi profesi lainnya yaitu seorang pandai besi yang biasa membuat tapal kuda.

www.punkoryan.com

www.punkoryan.com

Meskipun Ukrainian Cultural Heritage Village terletak di Edmonton tapi cuaca dan suasananya sangat berbeda jauh dengan kota Edmonton itu sendiri. Tidak ada gedung yang menjulang tinggi, yang ada hanyalah bangunan klasik dan hamparan padang rumput yang luas. Ladang ini biasa digunakan untuk lokasi bercocok tanam. Pengunjung dapat juga ikut serta dalam aktifitas bercocok tanam dengan pemain peran. Aktifitas ini biasanya sangat digemari oleh anak-anak.

Selain sebagai museum, Ukrainian Cultural Heritage Village adalah tempat yang indah untuk sesi pemotretan. Banyak calon mempelai yang melakukan foto pre wedding di area meseum.

Ukrainian Cultural Heritage Village buka setiap hari selama musim panas mulai pukul 10:00 am – 5:00 pm. Biaya yang dibutuhkan untuk usia 18-64 tahun sebesar 10 dollar Canada, usia 65 tahun ke atas 8 dollar Canada, usia 7-17 tahun sebesar 5 dollar Canada, usia 6 tahun ke bawah gratis dan paket keluarga sebesar 25 dollar Canada.

Ukrainian Cultural Heritage Village terletak di Hwy 16E Tofield, Alberta, Kanada. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan mobil dari East Edmonton menuju Highway 16, sekitar 50 km atau 25 menit perjalanan. Sedangkan jika dari Elk Island National Park menuju Highway 16, sekitar 3 km.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village.

Selama berada di Edmonton, Anda dapat menginap di Travelodge Edmonton South Hotel, Holiday Inn Express Edmonton Hotel, Delta Edmonton South And Conference Centre Hotel atau Fantasyland Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 15 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • imigrant ukraina
  • alamat desa kanada
  • kehidupan pedesaan di kanada
  • kehidupan pedesaan d canada
  • kehidupan di desa kanada
  • imigran kanada dan amerika
  • foto desa canada
  • desa yang ada d canada
  • desa di kanada
  • desa di canada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,