www.niagarafallsstatepark.com

www.niagarafallsstatepark.com

Banyak wisatawan yang datang berlibur ke Niagara Falls bersama pasangannya. Dan banyak pula diantara mereka yang mengucapkan janji suci pernikahan di tempat ini. Dengan segala keindahan alam Niagara yang ditawarkan maka selama beberapa dekade terakhir ini Niagara Falls dikenal sebagai “Honeymoon Capital of the World”. Banyak calon mempelai dari berbagai daerah memilih tempat ini sebagai lokasi perhelatan pernikahan mereka.

Melangsungkan pesta pernikahan di area air terjun Niagara bagi sebagian orang merupakan sebuah acara yang diidam-idamkan. Suasana yang romantis dan pemandangan alam yang menakjubkan membuat mereka memilih tempat ini sebagai lokasi pernikahan mereka. Tidak terbayangkan sebelumnya jika Anda akan mengucapkan janji suci dengan ditemani suara gemuruh air terjun Niagara. Tapi hal itu benar-benar akan terwujud jika Anda dan pasangan melangsungkan pesta pernikahan di tempat ini. Selain akan membuat Anda dan pasangan berbahagia, tempat ini dapat juga membuat para tamu merasakan berada di sebuah pesta pernikahan yang luar biasa. Para tamu dapat melihat secara jelas bagaimana keindahan air terjun Niagara yang sangat menakjubkan. Selain suara gemuruh, Anda beserta pasangan dan para tamu dapat melihat derasnya aliran air yang jatuh tepat di dasar sungai Niagara. Hanya di tempat inilah, suasana petualangan wisata alam dapat berubah menjadi suasana yang sangat romantis.

www.niagaraparksweddings.ca

www.niagaraparksweddings.ca

Anda dan pasangan dapat bebas membuat konsep pesta pernikahannya, mulai dari lokasi hingga materi acara. Semua itu akan diwujudkan oleh staf Niagara Park yang berpengalaman dan profesional. Area Niagara Park memiliki kapasitas acara pernikahan untuk 20 hingga 600 tamu undangan. Lokasi acara pemberkatan dan janji suci dapat dilakukan di beberapa tempat, seperti Botanical Gardens Arbour Ceremonies yang memiliki kapasitas hingga 150 tamu undangan. Sewa tempat dengan durasi 2 jam sebesar 350 dollar Canada. Waktu penyelenggaraan yang dapat digunakan adalah 9:00 am – 11:00 am, 12:00 pm – 2:00 pm, 3:00 pm – 5:00 pm dan 6:00 pm – 8:00 pm. Kemudian ada Butterfly Concervatory Ceremonies dengan kapasitas tamu undangan hingga 20 orang. Untuk sewa tempat selama dua jam sebesar 650 dollar Canada. Selanjutnya ada Floral Showhouse Gardens dan Tropical Foyer yang memiliki daya tampung hingga 350 tamu undangan. Biaya sewa lokasi selama dua jam adalah sebesar 350 dollar Canada. Ada lagi Mather Arch In Fort Erie, memiliki kapasitas hingga 200 tamu undangan. Selama dua jam acara dikenakan biaya sewa sebesar 35 dollar Canada. Dan yang terakhir ada Queenston Chapel Ceremonies. Gereja ini memiliki kapasitas hingga 100 tamu undangan dengan biaya sewa tempat selama dua jam sebesar 400 dollar Canada.

www.niagaraparksweddings.ca

www.niagaraparksweddings.ca

Sedangkan untuk acara resepsinya ada Edgewaters Restaurant yang memiliki kapasitas hingga 300 tamu undangan. Kemudian ada Legends On The Niagara Clubhouse dengan kapasitas hingga 20 tamu undangan. Selanjutnya ada Elements On The Falls Restaurant dengan kapasitas hingga 220 tamu undangan. Selain itu ada Queenston Heights Restaurant yang memiliki kapasitas hingga 130 tamu undangan. Dan yang terakhir ada Whirlpool Restaurant dengan daya tampung hingga 100 tamu undangan.

Selain sebagai tempat pesta pernikahan, Niagara Park juga sering digunakan sebagai lokasi foto pra wedding ataupun wedding. Tempat yang asri dan indah menjadikan Niagara park “surganya” bagi para photographer.

Untuk melakukan reservasi acara pernikahan, Anda dapat berkonsultasi dengan pihak Niagara Park Commission Weddings di 5581 Dunn St Niagara Falls ON L2G 2N9 Canada. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Lowe’s Toronto Christmas Market, Hornblower Niagara Cruises, Niagara River dan Distillery Sunday Market.

Selama berada di Niagara Falls, Anda dapat menginap di Ramada Niagara Falls Hotel, Quality Hotel Fireside and Suites, Niagara Inn Bed & Breakfast atau Best Western PLUS Cairn Croft Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 20 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,