www.miniatureworld.com

www.miniatureworld.com

Jika Anda baru pertama kali menginjakkan kaki ke Victoria BC Kanada, tidak ada salahnya mengunjungi ruang pameran yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan asing yaitu Miniature World. Di sini Anda akan melihat miniatur kota Victoria beserta peristiwa yang pernah terjadi di Ibukota British Columbia Kanada.

Miniatur adalah tiruan suatu objek yang dibuat dalam bentuk yang lebih kecil. Kerajinan tangan ini merupakan suatu maha karya yang mengagumkan, karena membutuhkan suatu keterampilan dalam menduplikasi suatu objek dengan detail dan rapi. Proyeksi suatu kota adalah salah satu dari sekian banyak objek yang biasa dijadikan tema miniatur, sama halnya dengan yang ada di Miniature World.

www.tripsister.com

www.tripsister.com

Ruang pameran yang berada di kota Victoria ini bertemakan kota dan peristiwa penting yang pernah terjadi di dalamnya. Miniatur tersebut dibuat sedemikian mirip dengan kondisi asli di zamannya. Letak bangunan yang ada di dalam area miniatur juga dapat membantu para pelancong untuk memetakan objek wisata lainnya yang ada di Victoria BC.

Miniature World memiliki sekitar 85 tema miniatur, diantaranya adalah bangunan Royal BC Museum lengkap dengan pemandangan indah dari Inner Harbour, The World’s Largest Doll Houses tahun 1880 lengkap dengan 50 buah kamarnya yang tertata rapi, Great Canadian Railway and Canada’s National Wonder. Kemudian Anda dapat juga melihat miniatur Circus yang terdiri dari Grand City Parade, The Big Top, The Wild Beasts and The Death Defying High Wire Acts. Selain itu Anda dapat juga melihat miniatur pesawat luar angkasa yang menjadi kebanggaan Kanada yaitu Space 2201 AD.

www.flickr.com

www.flickr.com

Miniatur yang ada di ruang exhibition ini ada yang diletakkan dalam sebuah ruangan kaca yang hanya dapat dilihat dari luar dan ada pula yang diletakkan di ruang terbuka sehingga pengunjung dapat melihat lebih dekat objek yang ditampilkan. Selain itu setiap miniatur tersebut dilengkapi dengan ilustrasi suara dan narasi dari suatu objek ataupun peristiwa. Dengan begitu selain dapat melihat kota Victoria, pegunjung dapat juga mengetahui latar belakang dari suatu objek.

Miniature World buka pada tanggal 1 April – 7 May pukul 9:00 am – 5:00 pm, 8 -14 Mei pukul 9:00 am – 7:00 pm, 15 Mei – 15 September pukul 9:00 am – 9:00 pm, 16 – 22 September pukul 9:00 am – 7:00 pm dan tanggal 23 September – 14 Mei 2015 pukul 9:00 am – 5:00 pm. Khusus untuk tanggal 25 Desember tutup untuk umum. Sedangkan untuk tiket masuk sebesar 15 dollar Canada untuk dewasa, 11 dollar Canada untuk usia lanjut, 10 dollar Canada untuk remaja dan 8 dollar Canada untuk usia anak-anak.

Miniature World terletak di 649 Humboldt St., Victoria, BC, Canada V8W 1A7. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan bus Bctransit rute 3, 27, 28 30 dan 31.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Victoria, Anda dapat menginap di Comfort Hotel & Conference Centre, Oswego Hotel, James Bay Hotel & Suites atau Howard Johnson Victoria Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • berwisata ke british columbia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,