Toronto Zoo terletak di 2000 Meadowvale Road, Kanada. Kebun binatang ini memiliki lebih dari 5 ribu hewan dari 500 spesies yang berbeda – beda. Dengan menempati lahan seluas lebih dari 287 hektar, Toronto Zoo dinobatkan sebagai “one of the largest zoos in the world”.

Secara keseluruhan, Toronto Zoo terbagi menjadi berbagai zona, seperti Indo – Malaya, Africa, Americas, Australasia, Eurasia, Canadian Domain dan Tundra Trek. Beberapa hewan ditempatkan dalam ruangan indoor, namun juga banyak yang dibiarkan bebas di luar ruangan sesuai habitat aslinya. Semuanya tentu saja selalu dalam pengawasan pihak kebun binatang.

Terdapat jalur khusus pejalan kaki sepanjang 10 kilometer di kebun binatang ini. Di sini Anda dapat mengunjungi Discovery Zone, lokasi ini cocok untuk wisata keluarga. Anda dapat mengajak putra – putri tersayang untuk menikmati serunya Splash Island, Kids Zoo dan Waterside Theatre.

Splash Island adalah kolam bermain seluas 8 ribu meter persegi, Kids Zoo menyuguhkan permainan interaktif yang berhubungan dengan kehidupan hewan liar. Sedangkan Waterside Theatre merupakan lokasi berbagai hiburan keluarga yang berbasis multimedia.

Tidak hanya itu, Toronto Zoo juga menyediakan wahana permainan yang sangat asyik, antara lain Gorrilla Climb Ropes Course, Zoomobile, Conservation Carousel serta Camels and Ponies. Jadi jika anak Anda merengek karena takut melihat singa atau buaya, coba ajak naik Zoomobile atau permainan lainnya, dijamin dia akan tersenyum kembali.

Masih belum puas jalan – jalannya ? Mari kunjungi Xie Shou Panda Experience di sisi timur Toronto Zoo. Di sini, pengunjung dapat bertemu Er Shun dan Da Mao, dua panda yang menggemaskan. Lalu ada Tundra Trek seluas lebih dari 40 ribu meter persegi. Di Tundra Trek ini, Anda dapat menyaksikan tingkah polah beruang kutub dan menikmati pemandangan bawah air dari balik akuarium raksasa.

Jangan lewatkan juga Gorilla Rainforest, lokasi ini salah satu spot favorit wisatawan di Toronto Zoo. Di sini pengunjung dapat melihat Western Lowland Gorilla dalam hutan yang dibuat semirip mungkin dengan habitat asli hewan primata ini.

Toronto Zoo buka dari pukul 09:00 – 19:00 setiap hari. Harga tiket masuk sebesar $28 (dewasa), $23 (manula diatas 65 tahun) dan $18 (anak – anak 3 – 12 tahun).

Nah bagi Anda yang ingin mengunjungi Toronto Zoo dapat menggunakan transportasi publik berupa bus dan subway. Opsi pertama dengan Toronto bus (TTC) nomor 86A dari Kennedy Station. Jam operasional moda transportasi ini dari pukul 06:00 – 20:00 setiap hari (musim panas). Alternatif kedua dengan naik subway jurusan Toronto Zoo dari Rouge Hill Go Station.

Selama di Kanada, Anda juga dapat mengunjungi CN Tower, Toronto Zoo dan Rocky Mountains. Hotel berkualitas yang dapat dipilih antara lain Ramada Niagara Falls Hotel, Days Inn Niagara Falls Near The Falls Hotel atau Travelodge Hotel By The Falls.

Lokasi Toronto Zoo View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • alamat kebun binatang toronto
  • apakah hewan yang hidup di kanada
  • hewan di kanada
  • hewan liar kanada
  • KEBUN BINATANG TORONTO

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,