www.offtheeatentracktours.ca

www.offtheeatentracktours.ca

Bagi Anda yang suka dengan wisata kuliner, saat ini ada sebuah jasa pemandu wisata yang mengkhususkan dirinya pada dunia kuliner yang ada di Victoria BC Kanada. Anda tidak perlu repot-repot mencari informasi tempat makan dan minum yang enak di Victoria. Anda tinggal bergabung dengan team yang diselenggarakan oleh Off The Eaten Track.

Bersama dengan Bonnie dan Alexis selaku pemilik usaha, Anda akan diajak berpetualang kuliner di sudut-sudut kota Victoria BC Kanada. Berlatarbelakang dunia pariwisata dan perhotelan kedua sahabat itu mendirikan sebuah usaha jasa yang bergerak dibidang pemandu wisata kuliner.

www.offtheeatentracktours.ca

www.offtheeatentracktours.ca

Off The Eaten Track untuk wilayah Victoria terbagi menjadi tiga yaitu Oak Bay Brunch Tour, Knife and Fort Culinary Tour dan Victoria Craft Beer and Culinary Tour. Yang pertama adalah Oak Bay Brunch Tour. Petualangan kuliner ini berlangsung setiap hari Sabtu selama 2 jam mulai pukul 10:00 am. Peserta tour berkumpul di Just Matcha Tea Shop yang merupakan destinasi pertama dalam paket tour ini. Di Just Matcha Tea Shop, Anda akan mencicipi minuman teh khas Matcha yang cocok sekali sebagai welcome drink dalam perjalanan tour ini. Setelah itu, Anda akan diajak ke Whole Beast yaitu kedai makanan berbahan dasar daging pilihan. Kemudian Anda akan menuju ke Ottavio, sebuah restoran masakan Italia yang terkenal dengan European cheeses dan rotinya yang lembut. Setelah itu ada The Saffron yaitu sebuah restoran yang terkenal dengan menu croissantnya yang dibuat langsung oleh chef andalannya. Perjalanan akan berakhir di sebuah toko panganan manis yaitu Sweet Delights. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai macam permen dan makanan camilan lainnya yang berbahan dasar gula-gula. Untuk menikmati wisata kuliner Oak Bay Brunch Tour, Anda dikenakan biaya sebesar 55 dollar Canada perorang dengan maksimum peserta sebanyak 12 orang.

Kedua adalah Knife and Fort Culinary Tour. Wisata kuliner ini diadakan setiap hari Kamis hingga Sabtu mulai pukul 2:00 pm – 4:00 pm. Peserta tour akan memulai petualangan dari The Little Cheese Shop yang merupakan sebuah restoran yang terkenal dengan hidangannya yang berbahan dasar keju. Berikutnya Anda akan menuju Choux Choux Charcuterie dengan hidangan andalannya adalah daging sapi pilihan yang lezat. Selanjutnya menuju ke Chorizo & Co yang memiliki menu andalan masakkan Spanyol. Kemudian pengunjung akan diajak ke La Taquisa yaitu sebuah restoran yang terkenal dengan masakan traditional mexican tacos. Yang terakhir Anda akan mengunjungi sebuah toko roti yang bernama Crust Bakery. Paket Knife and Fort Culinary Tour dikenakan biaya sebesar 45 dollar Canada perorang dengan kapasitas maksimum 12 orang.

off 3

www.offtheeatentracktours.ca

Ketiga adalah Victoria Craft Beer and Culinary Tour. Wisata kuliner ini sangat disukai oleh mereka yang gemar dengan minuman beralkohol. Petualangan minuman beer akan diselenggarakan setiap hari Rabu dan Minggu selama 3 jam mulai pukul 2:00 pm – 5:00 pm. Peserta harus berkumpul di Black Ball Ferry Terminal 430 Belleville St sebelum memulai perjalanan istimewanya. Destinasi pertama, Anda akan menuju ke Steamship Grill & Bar yang terletak di Steamship Terminal Building. Di tempat ini peserta tour akan mencicipi minuman beer khas Steamship yang sudah terkenal sejak tahun 1924. Berikutnya peserta tour menuju ke The Guild dan Canoe Brewpub. Setelah itu sebagai destinasi terakhir, Anda akan dibawa ke sebuah tempat minum beer yang santai yaitu Spinnakers Pub. Peserta tour adalah mereka yang berusia minimal 19 tahun. Untuk menikmati wisata kuliner Victoria Craft Beer and Culinary Tour, Anda dikenakan biaya sebesar 75 dollar Canada per orang dengan minimal peserta 4 orang dan maksimal 12 orang.

Untuk menggunakan jasa guide Off The Eaten Track di Victoria BC Kanada, Anda dapat menghubungi nomer telepon 250-380-8121. Untuk menjangkau Just Matcha Tea Shop, Anda dapat menggunakan bus Bctransit rute 2. The Little Cheese Shop menggunakan bus Bctransit rute 3, 6, 11, 14, 19 dan 22. Sedangkan Black Ball Ferry, dapat menggunkan bus Bctransit rute 3, 27, 28, 30 dan 31.

Selama di Kanada, Anda juga bisa mengunjungi Glacier Skywalk, Prince Edward Island, Rideau Canal Skateway, dan Upper Canada Village

Selama berada di Victoria, Anda dapat menginap di Comfort Hotel & Conference Centre, Oswego Hotel, James Bay Hotel & Suites atau Howard Johnson Victoria Hotel.

View large map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduana wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kota victoria B C
  • Kuliner canada
  • kuliner khas victoria
  • kuliner malam di canada
  • kuliner of canada

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,