Pernah mencoba Tequila, Tacos dan Nachos ? Jika Anda masih penasaran dengan masakan asli dari negara asal makanan tersebut, ada baiknya Anda membaca ini !

  • 1881 Steakhouse

1881-steakhouse1881 Steakhouse merupakan restoran yang terletak di wilayah bagian Oswego, New York 13126. Namanya diambil dari 1881 County Route 1 yang merupakan jalan tempat resto ini berdiri.

Perlu Anda ketahui bahwa Oswego sangat terkenal dengan steakhousenya. Namun yang membedakan 1881 dengan resto lainnya adalah porsinya yang banyak dengan rasa yang super lezat.

Steakhouse terkemuka ini menyajikan “hand cut beef” yang lebih alami dan memiliki kualitas tinggi, hal ini tidak Anda temukan di tempat lain. Resep steak klasik hingga modern semua tersaji di 1881 Steakhouse.

Beberapa olahan makanan 1881 Steakhouse yang layak dicoba antara lain Homemade French Onion Soup, Crab Cake, Grilled Chicken Caesar, Half Pound Steak Burger dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya, Anda bisa memesan Creamy & Crumbly Blue, Thousand Islands, Mandarian Orange dan Blueberry Poppyseed.

Restoran steak kebanggaan warga Oswego ini menempati K&G Lodge (red : pondok) di dekat cagar alam Adirondack. Maka tak heran jika bangunan dan desain interiornya sangat natural. Dengan jendela besar di dinding – dindingnya, membuat siapapun bisa melihat pemandangan alam Adirondack yang sangat menawan. Read More.

 

  • Toad Hill Maple Farm

2026Sebagai perkebunan dan pabrik pengolahan maple terbesar, Toad Hill Maple Farm menawarkan pengalaman berharga bagi para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Toad Hill Maple Farm terletak di 151 Charles Olds Road, Athol New York 12810. Beberapa kegiatan seru yang dapat Anda lakukan antara lain belajar memanen dan mengolah maple.

Daun maple sendiri identik dengan musim gugur, pohonnya banyak dijumpai di Eropa, Amerika dan Asia Timur. Bahkan di Jepang ada “Momojigari” yaitu tradisi untuk menyaksikan perubahan warna daun maple ketika musim gugur.

Disamping warna daunnya yang menarik, ternyata pohon dan buahnya mengandung banyak manfaat. Kayu yang dihasilkan memiliki bentuk lekuk yang khas, selain dijadikan bahan untuk membuat alat musik, juga dapat dijadikan meja, kursi dan perabot lainnya. Buahnya dapat dijadikan sirup yang rasanya segar dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Read More.

 

  • Tequila

51c3b86357347.preview-620Menyesap segelas kecil tequila di Meksiko dapat membuat Anda merasa lebih relax. Walaupun minuman ini beralkohol, tidak perlu khawatir mabuk karena ada cara tertentu untuk menikamatinya. Penasaran?

Minuman ini berasal dari daerah Tequila, Guadalajara sebelah barat Mexico City. Di sana terdapat perkebunan tanaman agave yang sangat luas. Tanaman tersebut yang akan dipanen sebagai bahan baku utama pembuatan minuman unik ini.

Tequila sudah dikenal oleh masyarakat Mesoamerika ratusan tahun yang lalu. Mereka memanfaatkan tanaman agave yang banyak tumbuh di Meksiko. Tanaman tersebut masih berkerabat dengan nanas namun tidak berbuah dan ukurannya yang sangat besar. Nah, bagian yang dimanfaatkan untuk menghasilkan tequila yaitu bonggolnya. Satu bonggol agave bisa mencapai berat 50 sampai 100 kg. Untuk menghasilkan satu liter tequila dibutuhkan 1kg bonggol agave.

Jika berkunjung ke Tequila, Guadalajara kita dapat melihat proses pembuatan minuman tequila dari tahap panen sampai pengemasan dalam botol. Ada 2 jenis tequila yang dihasilkan yaitu white tequila atau maroon tequila dengan kadar alkohol yang berbeda. Read More.

  • Tacos dan Nachos

tumblr_mqpln6QPCF1s25iyvo3_400Tak cuma terkenal dengan budaya yang unik, Meksiko juga memiliki kudapan yang enak. Tacos dan Nachos merupakan kudapan khas negeri sombrero ini. Bentuknya dan rasa yang unik pasti membuat Anda tergoda untuk mencobanya.

Belum lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Meksiko tanpa menikmati kudapan yang satu ini. Hampir di seluruh penjuru Meksiko wisatawan dapat dengan mudah menikmatinya. Walaupun kedua kudapan ini berbahan dasar jagung tetapi memiliki ciri khas masing-masing.

Tacos dan nachos berasal dari kota Piedras Negras, Coahuila, Meksiko. Tacos adalah kudapan khas Meksiko yang terdiri atas gulungan atau lipatan tortila yang diisi dengan berbagai macam masakan di dalamnya. Rodolfo De Los Santos membuat kuliner tersebut pada tahun 1943. Salah satu yang paling digemari yaitu menu breakfast tacos. Masyarakat meksiko biasa menyantapnya untuk sarapan. Tacos ini terdiri dari telur dadar dan kombinasi kentang, sosis atau daging babi asap (bacon). Read More.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 31 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,