Six Flags Mexico adalah taman hiburan yang terletak di hutan Tlalpan, di tepi selatan Mexico City, Meksiko. Taman hiburan ini dimiliki dan dioperasikan oleh Six Flags Inc dan satu-satunya taman yang beroperasi di Amerika Latin.  Taman ini sebelumnya dikenal sebagai Reino Aventura, salah satu hal menariknya adalah koleksi ikan paus Orca Keiko (yang ditampilkan di dalam film Free Willy).

foto from www.dolphindiscovery.com

foto from www.dolphindiscovery.com

Reino Aventura dibuka pada tahun 1982, sebagai taman terbesar di Amerika Latin. Maskot dari taman ini adalah naga kartun berwarna ungu bernama Cornelio. Sejak dibuka, ada atraksi baru yang selalu ditambahkan.  Pada tahun 1992 taman ini ditutup untuk renovasi luas serta menambahkan wahana baru. Pada tanggal 3 Juli 1993 dengan nama baru El Nuevo Reino Aventura (The New Adventure Kingdom). Beberapa wahana baru yang tampil di taman ini adalah Rio Salvaje (Wild River), Viaje Inesperado (perjalanan tak terduga) dan Roller Skater (A Vekoma Kiddie Coaster) dan Power Tower pada tahun yang sama. Film Free Willy mengambil lokasi syuting di taman ini.

foto from www.tripadvisor.com

foto from www.tripadvisor.com

Pada tahun1999, The Premier Park  membeli Reino Aventura dengan nilai $59 juta. Di bawah pemerintahan yang baru, nama taman itu resmi berubah menjadi Six Flags. Dua puluh atraksi baru yang ditambahkan ke taman, termasuk Batman: The Ride and Medusa ( roller coaster wood). Taman Premier membeli sisa saham di Six Flags menjadi Six Flags Inc, yang merupakan nama mereka saat ini. Pembukaan coaster baru di Six flags Mexico termasuk Superman El Ultimo Luput (2004), Magic Light parade (2008), dan The Dark Knight (2009).

Atraksi di taman ini terbagai atas 7 Zona, yaitu Pueblo Mexicano (pedesaan Meksiko), Pueblo Frances (pedesaan Perancis), Pueblo Polinesio (pedesaan Polynesian), Pueblo Suizo (pedesaan Swiss), Pueblo Vaquero ( Pedesaan para Koboi), El Circo de Bugs Bunny dan Hollywood.

Wah banyak sekali wahana yang dapat diikuti oleh pengunjung yang datang ke sana. Ayo bermain di Six Flags Mexico saat Anda berwisata di Meksiko. Anda dapat ke sini dari Museo de arte Carrillo Gil menggunakan mobil melalui Av Paseo del Pedregal selama 17 menit. Taman buka setiap hari dari jam 10.00-18.00 dengan harga tiket $529-$610 peso. dan kunjungi pula tempat menarik lainnya seperti Museo de Arte carrilo Gil, Museo Papalote del Nino, dan Zoologico de San Juan de Aragon. Beberapa referensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Meksiko antara lain Holiday Inn Express Hotel & Suites Mexico City At , Best Western Royal Zona Rosa Hotel, Holiday Inn Mexico Coyoacan Hotel, dan Holiday Inn Ciudad De Mexico Trade Center Hotel,

Peta Lokasi View larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 24  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • harga tiket taman six flags

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,