Saat berwisata ke Meksiko, tempat favorit mana yang akan Anda kunjungi? Meksiko terkenal sebagai negara yang memiliki obyek wisata menarik, seperti Plaza Zocalo yang historis dan fenomenal, Plaza Garibaldi yang selalu ada pertunjukkan mariachi di malam hari, dan tari Ballet Folklorico di Palace de Bellas Artes. Dan bagi Anda yang suka wisata belanja, Meksiko juga punya beberapa referensi tempat yang bisa dikunjungi.

foto from www.elorbe.com

foto from www.elorbe.com

Ada El Parian de Puebla, yaitu pusat perbelanjaan kerajinan tradisional khas Meksiko. Pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri gang dengan deretan rumah berarsitektur klasik yang membuat suasana nyaman. Mercado de Sonora (Pasar Sonora) merupakan pasar tradisional yang terletak di sebelah tenggara pusat bersejarah Mexico City. Pasar ini sudah ada sejak tahun 1950, pengunjung dapat membeli barang kerajinan seperti tembikar dan perlengkapan pesta.

Bagi Anda yang suka wisata kuliner bisa datang ke Mercado de San Juan. Terletak di pusat bersejarah, secara resmi disebut Ernesto Pugibet. Usianya lebih dari 150 tahun, dimulai dari pasar sederhana dan sekarang telah menjadi pasar yang sering dikunjungi. Tersedia produk gourmet, bahan makanan lokal dan makanan impor. Tempat ini unik dan menarik karena Anda dapat menemukan hidangan yang tidak dijual di tempat lain.

Tempat makanan populer di sini adalah The Jersey, menyediakan keju impor, foie gras (angsa). Ada juga menu baguettes yang sajiannya adalah daging sapi panggang dengan keju. Sambil menunggu hidangan tersebut, pelayan akan menawarkan anggur merah gratis dan keju. Dan dimanjakan dengan hidangan penutup dari mascarpone cheese dengan toping madu. Ada juga Cafe Triana, di sini pengunjung dapat mencoba secangkir kopi organik dari Chiapas dan Veracruz. Atau dapat memilih minuman lain yang diinginkan, seperti cappuccino italia, latte, expresso sambil ditemani cupcake.

foto from www.i3.stay.com

foto from www.i3.stay.com

Pasar San Juan juga dikenal dengan produk daging eksotis, seperti bebek, ayam hutan, burung merpati, burung puyuh. Ada juga daging buaya, daging rusa, babi hutan. Tangkapan hasil laut seperti Pejelagartos, belut dan ikan pari.

Bagi Anda pecinta kuliner, harus berkunjung ke tempat ini. Anda dapat ke sini berjalan kaki dari Museo de Arte Popular melalui Luis Moya selama 8 menit saja. Dan kunjungi pula tempat wisata menarik lainnya seperti Museo de Arte Popular, Museo Franz Mayer, dan Palace de Bellas Artes. Nikmati pula makanan dan minuman khas Meksiko seperti Carne Asada, Barbacoa, Torta, Cabrito, Fajitas, Pozol, Tejuino dan Mezcal.  Beberapa referensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Meksiko antara lain Fiesta Americana Reforma Hotel, Sheraton Maria Isabel Towers Hotel, dan Fiesta Inn Centro Historico Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 25  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • nama pusat perbelanjaan di meksiko
  • belanja murah di mexico
  • nama jenis pusat perbelanjaan di mexsiko
  • pusat belanja terbesar dimexico city

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,