Guadalajara de Noche terletak di Plaza Garibaldi, Mexico City. Ini adalah tempat untuk keluarga dan turis, dimana mereka dapat menikmati suasana malam yang tak terlupakan, seperti pertunjukan menari dan presentasi dari tarian rakyat, adat istiadat, musik dan tradisi lain Meksiko.

foto from www.guadalajaradenoche.com.mx

foto from www.guadalajaradenoche.com.mx

Suasana malam di Guadalajara dengan menyajikan musisi mariachi terbaik. Pengelola dari tempat ini berharap agar pengunjung atau wisatawan dapat merasakan kehidupan yang biasa dijalani rakyat Meksiko.

Sejarahnya berawal pada tahun 1937, Don Thomas Aguirre dan Aguirre G. Don Fransisco yang berasal dari Arandas Jalisco datang ke Mexico City. Membuka dan meresmikan restoran malam Guadalajara de Noche, dijantung Plaza Garibaldi, di sini juga menyajikan musik mariachi.

Selama 65 tahun tradisi Guadalajara de Noche telah dikunjungi oleh banyak pengarang lagu dan penyair besar Meksiko. Di antara mereka kita dapat menyebutkan Pedro Infante, Lola Beltran, Jose Alfredo Jimenez, Maria de Lourdes, Javier Solis, Vicente Fernandez. Ada juga komposer besar lainnya seperti Mario Molina Montes, Tomas Mendez, Martin Urieta, Roberto Fausto dan lain-lainnya.

Guadalajara de Noche juga adalah tempat yang dihadiri oleh duta besar, menteri, politisi, seniman, aktor, atlet, dinas pariwisata. Semuanya bersenang-senang dan menikmati tequila dan “Pukulan Granada”. Tontonan yang biasa dinikmati di sana yaitu tarian prahispanik, diikuti dengan tur musik negara Oaxaca di wilayah Tehuantepec, negara indah Veracruz dengan gaun putih yang megah. Representatif Jarocho “La bamba” yang menyajikan Anak Hitam dan Jarabe Tapatio dengan ceria dan berwarna-warni dari Jalisco. Selain itu pengunjung juga dapat merasakan hidangan menu yang disajikan seperti cochinata pibil, taco, enchilada gratin, salmon dengan salsa mangga, mole, dan masih banyak lainnya.

foto from www.2.bp.blogspot.com

foto from www.2.bp.blogspot.com

Plaza Garibaldi memang sangat terkenal dengan atraksi hiburan malamnya tak hanya Garibaldi de Noche, ada juga pertunjukan musisi mariachi di Plaza Garibaldi, ada kebun agave yaitu tanaman  yang digunakan sebagai bahan baku tequila atau mezcal, ada juga MUTEM yaitu museum tequila, mezcal dan mariachi yang letaknya sangat dekat.

Jika Anda sedang berwisata di Meksiko, disarankan agar berwisata pada malam hari di Plaza Garibaldi, karena selain dapat meilhat keindahan plaza di malam hari, Anda juga dapat menikmati pertunjukan atraksi Mariachi dan tarian rakyat Meksiko lainnya. Anda dapat ke sini dengan berjalan kaki dari Plaza Garibaldi melalui jalan Honduras selama 2 menit perjalanan. Selain itu kunjungi pula Museum of Tequila Mariachi, Plaza Garibaldi, dan Palace de bellas Artes.  Beberapa refrensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Meksiko antara lain Fiesta Inn Centro Historico Hotel, Hotel San Francisco, dan Posada Vienna Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 19  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,