Saat berwisata ke Meksiko, tempat favorit mana yang akan Anda kunjungi? Meksiko terkenal sebagai negara yang memiliki obyek wisata menarik, seperti Plaza Garibaldi yang selalu ada pertunjukkan mariachi di malam hari, dan tari Ballet Folklorico di Palace de Bellas Artes atau melihat pertandingan gulat di Arena Mexico. Dan bagi Anda yang suka dengan barang unik dan antik, Meksiko juga punya beberapa referensi tempat yang bisa dikunjungi.

foto from www.mnstatic.com

foto from www.mnstatic.com

Ada El Parian de Puebla, yaitu pusat perbelanjaan kerajinan tradisional khas Meksiko. Pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri gang dengan deretan rumah berarsitektur klasik yang membuat suasana nyaman. Mercado de Sonora (Pasar Sonora) merupakan pasar tradisional yang terletak di sebelah tenggara pusat bersejarah Mexico City. Pasar ini sudah ada sejak tahun 1950, pengunjung dapat membeli barang kerajinan seperti tembikar dan perlengkapan pesta.

foto from www.chusxavier.files.wordpress.com

foto from www.chusxavier.files.wordpress.com

La Ciudadela Mercado de Artesanias adalah pasar tradisional dan kerajinan seni yang ada di Mexico. Terletak di Av. Balderas y Plaza, Ciudadela, Col Centro Historico Mexico City, Meksiko. Di sini pengunjung dapat menawar harga barang kerajinan seni, produk yang dijual adalah asli buatan lokal. Produk yang dijual seperti barang pecah belah, perhiasan, perak, keramik, gitar, boneka, bordir, keranjang, mainan kayu, barang-barang dari kulit, dan tas belanja.

Ada juga patung kayu yang dicat bernama alebrijes dari Oaxaca yang dikenal memiliki nilai mistis dan dikeramatkan, ada topeng gulat“lucha libre” yang digunakan pemain gulat, bendera, T-shirt dan barang-barang atribut lain. Pasar ini tak jauh dari taman Alameda, hanya sekitar empat blok ke selatan. Tak perlu khawatir, karena penjual disini dapat berbicara dalam Bahasa Inggris, dan dipersilahkan memilih dan menawar barang yang disuka. Pasar buka dari senin-sabtu jam 09.00-19.00, untuk hari minggu hanya dari 09.00-18.00. mata uang jual beli barang disarankan menggunakan Peso Meksiko.

Pasar Kerajinan ini menarik bukan? Anda dapat menuju kesini dari Museo Franz Mayer menggunakan mobil taksi melalui Paseo de La Reforma Norte selama 8 menit perjalanan. Dan kunjungi pula tempat wisata menarik lainnya seperti Museo Franz Mayer, Museo Frida Kahlo dan Palace de Bellas Artes. Nikmati pula makanan dan minuman khas Meksiko seperti Carne Asada, Barbacoa, Torta, Cabrito, Fajitas, Pozol, Tejuino dan Mezcal.  Beberapa referensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Meksiko antara lain Holiday Inn And Suites Mexico Zona Rosa Hotel, Galeria Plaza Reforma Hotel, Best Western Estoril Hotel, dan Eurostars Zona Rosa Suites Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 25  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • jual beli kayu di mexico
  • kerajinan amerika
  • kerajinan menarik dari amerika
  • kerajinan mexico

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,