mercado sonoraSaat mengunjungi pasar ini Anda akan melihat banyak tengkorak, boneka voodoo, tulang belulang, dan semua peralatan sihir yang dipajang. Anda bisa merinding dibuatnya. Penasaran?

Mercado de Sonora (Pasar Sonora) merupakan pasar tradisional yang terletak di sebelah tenggara pusat bersejarah Mexico City tepatnya di Avenida Fray Servando Teresa, Balbuena Merced Colonia. Pasar tersebut sudah ada sejak tahun 1950. Wisatawan dapat membeli berbagai barang dagangan seperti tembikar, perlengkapan pesta, dan hewan hidup dan yang membuatnya terkenal yaitu jamu dan barang-barang yang berhubungan dengan sihir dan okultisme.

AMULETOS LIMPÍASPasar penyihir, begitulah orang menyebut Mercado de Sonora. Seluruh toko yang berada di dalam pasar ini menjual segala keperluan yang berbau mistik. Dukun dan peramal juga banyak membuka lapak dan menawarkan keahlian istimewa yang mereka miliki kepada setiap pengunjungnya.

Kebanyakan penduduk yang ada di sini memiliki keyakinan Brujos tradisional dan modern. Kedua keyakinan ini memiliki perbedaan dari segi kepercayaan. Untuk golongan Brujos tradisional lebih mirip dengan keahlian guna-guna. Brujos modern lebih condong seperti seseorang yang spiritualis.

2019_FM000734Mereka yang Anda temui di pusat perbelanjaan aneh ini rata-rata merupakan penyihir asli. Mereka juga sering disebut dengan istilah Bruja. Bruja merupakan sebuah kata dari Spanyol yang berarti penyihir. Di Amerika Tengah dan Amerika Selatan Bruja merupakan seseorang yang sangat dihormati.

Meskipun, seram aura pasar ini tetap bisa mengundang perhatian wisatawan untuk berkunjung. Anda dapat membeli tanaman obat, dupa, lilin-lilin aneh, patung-patung iblis pencabut nyawa, dan boneka voodoo sebagai kenang – kenangan. Kita juga bisa bisa berbelanja dan mencoba ramalan peramal yang banyak membuka praktek. Selain itu, banyak juga penyihir yang bisa menyembuhkan penyakit aneh, menjual jimat, dan ramalan tarot di sepanjang jalan sekitar pasar.

abr19_tarotAnda tertarik ingin melihat lebih dalam lagi aura mistik yang ada di dalam sini? Tak perlu khawatir, pasar Sonora buka setiap hari. Di sana juga sering didatangi para peziarah dari Meksiko maupun mancanegara.

Untuk menuju pasar ini Anda dapat menggunakan taksi dari Mexico City International Airport kurang lebih 20 menit perjalanan.  

Beberapa destinasi wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Meksiko yaitu pasar El Perian de Puebla di sana kita dapat melihat hasil kerajinan masyarakat meksiko seperti keramik talavera dan mencicipi kudapan Temale, guacamole, tacos dan nacos. Nah, jika ingin beristirahat bisa menginap di Hotel Bristol, Hotel Sybharis dan Sheraton Maria Isabel Towers Hotel.

Peta lokasi Mercado de Sonora.

View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pasar mercado de sonora
  • dagangan pasar meksiko
  • pasar Mercado de Sonora Meksiko
  • pasar mercado sonora
  • pasar sanora mexico
  • pasar sonora
  • teater mancanegara mexsiko

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,