Anda mau berwisata ke Meksiko? Maka kunjungilah salah satu kebun binatang terbaik di sana, yaitu Zoological Los Coyote. Kebun Binatang ini terletak di selatan Distrik federal di daerah yang dulunya merupakan bagian dari wilayah Chinampera, Danau Xochimilco. Wilayah ini dibangun menjadi Los Coyotes Ecological Park, pada tahun 1982-1984.

foto from www.madmochiphotobooth.com

foto from www.madmochiphotobooth.com

Perusahaan The Autonomous Metropolitan University  didirikan pada bulan Desember 1984, bekerja sebagai Ecological Community School. Perusahaan ini bertanggung jawab sebagai sekolah ekologi, memiliki dua rumah kaca, aviary, dua danau buatan, serta fasilitas untuk anak-anak seperti wahana, tempat  olahraga dan palapas untuk piknik. Karena terjadinya gempa bumi di Mexico City pada tanggal 9 September 1985, mengakibatkan dasar danau besar itu menjadi rusak dan menurunkan konstruksi tanah pada bangunan fasilitas yang ada.

Pada tahun 1995 fasilitas itu digunakan oleh SEMARNAT, yang dipindah tugaskan pada tahun 1997. Dari tahun 1997 hingga 1998, taman itu terbengkalai dan akhirnya ditugaskan kepada delegasi Coyoacan, dengan membentuk nama Ecological Community School Los Coyotes. Pada 18 September 1998, pemerintah kota menetapkan keputusan dalam menanggapi aplikasi dan rancangan yang diajukan untuk mengubah ruang kebun binatang. Pada tanggal 2 Februari 1999, secara resmi diserahkan kepada Direktorat Jenderal Kebun Binatang Mexico City dan segera menyelamatkan aset dan investasi kebun binatang Los Coyotes.

Ruang hijau telah terbuka untuk pengunjung setelah pemulihan, yang terutama terdiri dari fitur tanah yang meningkatkan area hijau. Melakukan pembersihan secara menyeluruh dari seluruh ruang, perbaikan yang intensif atas semua fasilitas yang ada, termasuk pagar pembatas dan gerbang akses.

foto from www.4.bp.blogspot.com

foto from www.4.bp.blogspot.com

Sejak Agustus 1999, mulai didatangkan hewan dari kebun binatang di San Juan de Aragon. Aviary diperbaiki dan direnovasi untuk menampilkan beberapa spesies dan bertahap berbagai ruang mulai diaktifkan. Mulai ditambah program bagi pengunjung, terutama yang berhubungan dengan pendidikan lingkungan. Kebun binatang ini bertujuan untuk menampilkan satwa liar dan fauna asli terutama Coyote, yang karena kehadiran manusia yang merusak dan mengubah alam habitatnya.

Menarik bukan? Anda dapat kesini dengan naik Taxi dari Coyoacan melalui Av canal de Miramontes selama 13 menit waktu tempuh. Buka dari hari selasa-minggu, jam 09.00-17.00 dengan harga tiket masuk $5 Peso. Selain itu kunjungi pula Chapultepec Zoo, Viveros de Coyoacan, dan Plaza Garibaldi. Beberapa referensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Mexico antara lain Holiday Inn Express Hotel & Suites Mexico City At Best Western Royal Zona Rosa Hotel, dan Holiday Inn Mexico Coyoacan Hotel.

Peta Lokasi View larger Map

 informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 20  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,