Daerah Coyoacan di Mexico City, dahulunya adalah sebuah desa kecil kini telah berubah menjadi salah satu daerah pusat bersejarah. Nama Coyoacan berasal dari bahasa Nahuatl yang artinya adalah “tempat coyote”. Banyak tempat menarik yang dapat Anda temui di sana, misalnya Plaza Hidalgo, Plaza del centenario dan Casa Municipal. Tapi ada satu tempat pertunjukan  yang harus Anda kunjungi, yaitu Teatro Coyoacan.

foto from www.2.bp.blogspot.com

foto from www.2.bp.blogspot.com

Teatro Coyoacan  terletak di 47 Heroes 122, divisi utara, Kolonel San Mateo, CP 4120, Distrik Federal Meksiko. Theatre ini diakui sebagai teater paling indah di Amerika, teatro Coyoacan di gated Eleutrio Mendez sebagai bagian dari Centro Cultural Jose Maria Fernandez UNSAIN. Ada banyak legenda tentang tempat ini dari pertengahan abad ke-19. Ada yang mengatakan bangunan ini sebagai bagian dari sebuah biara, rupanya dari urutan St George yang lain menyatakan itu adalah sebuah lingkungan. Dan menurut sumber lain mengatakan bahwa itu adalah rumah dari penyair Jose Juan Tablada saat film Koridornya bernama “The Saint” difilmkan.

Pada tahun 1950-an, Maestro Seki Sano mendirikan teater klub Coyoacan dan di antara murid-muridnya adalah Silva Pinal dan Pedro Infante. Selain itu karya-karya besar panggung untuk National Theatre, termasuk Rosa de dos aroma dan Skull Lounge.

The Teatro Coyoacan adalah milik Society of Writers Mexico (Sogem) sejak tahun 2008 dan merupakan rumah bagi KAMI THEATRE, sebuah perusahaan yang telah berjalan selama 12 tahun. Yang mengelola situs, memproduksi dan menyebarkan karya-karya klasik dan kontemporer di sepanjang tahun.

foto from www.tripadvisor.com

foto from www.tripadvisor.com

Sejak Agustus 2011, Kami Theatre mendirikan The Free School of Acting di Meksiko (Elam) di laboratorium pelatihan akting, yang ditujukan untuk orang-orang muda yang ingin mengembangkan dunia akting. Mengunjungi Coyoacan Theatre adalah sebuah pengalaman hidup, bermain dan mencerminkan sebuah ruang yang unik  untuk Teater Nasional. Fasilitas yang disediakan di sini antara lain fasilitas untuk penyandang cacat, dulceria, kafetaria, dan e-newsletter.

Jika Anda sedang berwisata ke Meksiko, ada baiknya untuk mengunjungi Teatro Coyoacan ini. Anda dapat mengunjungi tempat ini berangkat dari Museum Nacional de Culturas dengan menggunakan taxi, melalui Xicotencatl selama 7 menit. Teater buka dari hari rabu-minggu, jam 17.00-21.00 dengan harga $30 peso. Selain itu Kunjungi Pula Viveros de Coyoacan, Museo Nacional de Culturas, dan Museo de Soumaya. Beberapa referensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Meksiko adalah Fiesta Americana Reforma Hotel, Suites Plaza Florencia Hotel, dan Sheraton Maria Isabel Towers Hotel.

Peta Lokasi View Map larger

informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 19  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,